Beranda PRODUK PRT Luncurkan 173 Rangkaian Suspensi Lengkap untuk Asia Pasifik

PRT Luncurkan 173 Rangkaian Suspensi Lengkap untuk Asia Pasifik

PRT
PRT, merek global yang memproduksi Peredam Kejut, Per, dan Rangkaian Suspensi Otomotif, terus melengkapi portofolio produknya di Asia Pasifik dengan meluncurkan 173 rangkaian suspensi lengkap untuk mobil berukuran kecil, SUV, dan pikap.

Lini produk terbaru ini melengkapi portofolio PRT yang mencakup 2.700 produk berstandar OEM. Berbagai produk ini juga telah dirancang untuk beberapa mobil terpopuler dan terbaru di Asia Pasifik, seperti Ford Transit, Hyundai Santa Fe, dan Jeep Commander. Produk-produk ini juga tersedia untuk Kia Sorento dan Honda Civic.

Menurut kajian internasional, industri suku cadang aftermarket di Asia Pasifik segera meningkat dalam beberapa tahun mendatang. Untuk itu, berbagai produk terbaru ini telah memperkuat posisi PRT sebagai pemimpin tren yang selalu menyerap aspirasi pelanggan.

PRT

“Kami ingin mengikuti tren pertumbuhan pasar setelah pandemi terjadi dan selalu menawarkan berbagai produk aftermarket berstandar OEM dengan harga terjangkau kepada seluruh pelanggan kami,” ujar Bruno Bello, Category & Marketing Manager, PRT.

Rangkaian lengkap suspensi terbaru dari PRT menjadi bagian dari katalog produk yang terdiri atas tabung suspensi, dudukan suspensi, dan penutup per. Produk-produk ini secara khusus dibuat untuk beragam mobil dengan jaminan kompatibilitas dan kinerja unggulan.

Produk-produk ini menjadi solusi terpadu yang mencakup komponen berstandar OEM. Sederet produk ini didesain untuk menggantikan per dan pelat laher bawaan pabrik dalam satu unit komponen yang telah dirakit.

Produk-produk ini juga memiliki per keong (coil spring), pelindung debu, dan dudukan per. Dengan demikian, rangkaian suspensi lengkap ini mudah terpasang sehingga menghemat waktu pelanggan dan klien hingga 50% jika dibandingkan dengan memperbaiki suspensi bawaan pabrik.

“Sebagai Pemasok OEM, PRT terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan produk-produk baru. Lini produk terbaru ini akan melengkapi rentang aplikasi produk dan jangkauan kami di segmen pasar komponen aftermarket di Asia Pasifik,” tambah Bello.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHadiah Fantastis PUBG Mobile Global Championship 2021, Terbesar dalam Sejarah eSports Mobile
Artikel berikutnyaPengusaha Asal Aceh Akidi Tio Sumbangkan Dana Rp 2 Triliun untuk Penanggulangan COVID-19