Iklan
Iklan

Prudential Syariah dan Prudential Indonesia Luncurkan 2 Produk Asuransi Jiwa

- Advertisement -
Prudential Syariah bersama Prudential Indonesia hadirkan inovasi berupa manfaat yang turut meningkat disetiap perubahan jenjang kehidupan yaitu Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI), Asuransi Jiwa PRULink NextGen (PRULink NextGen) dan Asuransi Jiwa PRULink NextGen Syariah (PRULink NextGen Syariah). 

Munculnya produk syariah dari Prudential Syariah dan Prudential Indonesia menjadikan produk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah di Indonesia yang mayoritas beragama Islam.

Omar S. Anwar selaku President Director Prudential Syariah mengungkapkan bagaimana pihaknya mempersiapkan produk kali ini.

Prudential Syariah
Foto: Dok. Indeksnews

“Setiap tahun, pasti selalu ada perbaikan-perbaikan produk untuk melengkapi kebutuhan para nasabah kami. Kurang lebih selama satu tahun belakangan ini kami mempersiapkan PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah ini untuk memenuhi kebutuhan bapak ibu semua. Untuk versi syariah, kami ingin memenuhi kebutuhan bagi para umat Muslim. Diharapkan dengan program-program yang kami tawarkan maka umat Muslim tetap bisa mendapatkan perlindungan sesuai dengan kebutuhan jenjang hidupnya.” papar Omar saat peluncuran PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2023).

Sebagai produk perlindungan jangka panjang PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah menawarkan keunggulan usia masuk tertanggung hingga 75 (tujuh puluh lima tahun), dengan fleksibilitas dalam pilihan masa perlindungan 75, 85, 99 tahun. Kedua produk ini juga memberikan perlindungan 300% Uang Pertanggungan Meninggal Dunia karena kecelakaan ketika Periode Musim Liburan Tahun Baru, Lebaran, ibadah umrah serta haji, dan memberikan manfaat jenjang kehidupan atau life events benefit berupa pengajuan peningkatan Uang Pertanggungan sebesar 10% hingga Rp 1 miliar, atas peristiwa hidup yang dialami oleh Tertanggung Utama, berupa pernikahan dan/atau kelahiran sedarah dari Tertanggung Utama.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati loyalty bonus  hingga 200% yang akan dialokasikan ke dalam Saldo Unit Premi Berkala sejak tahun ke-11 (kesebelas) hingga tahun ke-20 (kedua puluh) Polis. Beragam keunggulan yang ditawarkan untuk nasabah/calon nasabah akan memberikan keyakinan dan ketenangan jiwa dalam membangun resiliensi finansial keluarga. Guna lebih memudahkan nasabah/calon nasabah untuk mendapatkan informasi detail mengenai PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah, fitur produk dapat diakses melalui website dan juga media sosial Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Prudential Syariah
Foto: Dok. Indeksnews

Vokalis Band Kotak, yang juga merupakan seorang istri dan ibu, Tantri Syalindri turut sepakat bahwa asuransi berperan penting dalam memberikan perlindungan dari risiko-risiko yang tidak bisa dihindari. Hal itu dipaparkannya ketika hadir dalam acara Peluncuran PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah.

Ia mengakui telah merasakan manfaat perlindungan asuransi yang telah membantu lancarnya operasi dan perawatan medis suaminya beberapa waktu lalu di rumah sakit.

“Proteksi dari Prudential Indonesia membuat saya dan keluarga fokus dan optimis pada proses penyembuhan suami. Bagi saya, pengalaman tersebut kembali menyadarkan tentang kebutuhan hidup yang pasti akan terus berubah seiring berjalannya waktu. Semoga kehadiran PRULink Next Gen dan PRULink Next Gen Syariah dapat memberikan manfaat perlindungan yang kian lengkap sekaligus memenuhi kebutuhan para nasabah yang terus berubah di setiap jenjang kehidupan,” tutur Tantri.

Prudential Syariah
Foto: Dok. Indeksnews

PT Prudential Sharia Life Assurance mulai beroperasi sejak 2022 sebagai hasil dari proses pemekaran usaha melalui pemisahan Unit Usaha Syariah PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menjadi entitas yang terpisah. Prudential Syariah menawarkan rangkaian solusi perlindungan jiwa, kesehatan dan finansial berbasis Syariah yang berdasarkan transparansi, gotong royong dan keadilan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang. (Kintan).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA