Iklan
Iklan

PSI Merasa Diludahi PDIP, Siap Alihkan Dukungan ke Prabowo

- Advertisement -
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merasa diludahi PDIP karena harus merangkak untuk menyampaikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Karena merasa sudah diludahi PDIP, PSI mulai mengirim sinyal mengalihkan dukungan ke Prabowo Subianto. Karena Prabowo bersedia datang langsung ke partai kecil.

Hal itu terungkap ketika Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambangi Kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kemarin.

Politikus PSI, Ade Armando, sempat meluapkan kekesalannya. Sebelum pertemuan dengan Prabowo, PSI memang secara terang-terangan mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres bahkan sebelum PDIP mengumumkan itu.

Diludahi PDIP

Namun, pertemuan kedua partai tak kunjung teralisasi. Malah Prabowo yang datang ke kantor PSI.

“Ketika PSI mendukung Ganjar sebagai capres, kami diludahi PDIP,” kata Ade dalam cuitannya di akun Twitter @adearmando61, Kamis (3/8). kumparan sudah meminta izin Ade Armando untuk mengutip twtinya.

Maka, pada saat Prabowo bersedia datang ke PSI langsung disambut secara terbuka oleh elite dan kader PSI. Ade menilai, itu sikap yang sangat wajar.

“Sekarang Prabowo datang ke markas PSI, ya pasti kami terima dengan bersahabat,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambangi Kantor DPP PSI, kemarin, Rabu (2/8). Usai pertemuan, Prabowo mengatakan ada kecocokan dengan PSI.

“Saya sampaikan pandangan-pandangan saya, yang saya lihat banyak kecocokan,” ujar Prabowo.

Sementara, Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menyebut Prabowo sebagai sosok yang rendah hati. Pemenang kedua pemilu mau datang ke kantor parpol bocil ingusan.

“Isinya juga anak-anak kecil, bocil ingusan tapi partai pemenang kedua pemilu berkenan datang mendatangi. Kalau di tempat lain kita diminta ke sana, kalau perlu merangkak, tapi kalau Pak Prabowo malah hadir mendatangi PSI,” ujar Grace di lokasi, Rabu (2/8).

“Ini adalah kehormatan. Pak Prabowo adalah seorang yang rendah hati, mau respect ke siapa pun orangnya,” imbuhnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA