Beranda OLAHRAGA PSM Makassar Didukung 4 Sponsor di Liga 1 Musim Ini, Pelatih Arema...

PSM Makassar Didukung 4 Sponsor di Liga 1 Musim Ini, Pelatih Arema Waspadai Kekuatan Juku Eja

PSM Makassar
PSM Makassar akan tampil di Liga 1 musim 2021-2022 dengan empat sponsor utama. Empat sponsor itu adalah, Astra Honda Makassar, sebagai sponsor utama yang terpasang di bagian depan jersey.

Sponsor PSM Makassar lainnya adalah Bosowa Semen, Kalla dan Kuku Bima. Jajaran manajemen Pasukan Juku Eja merasa bersyukur kepada para sponsor yang menopang mereka.

“Terima kasih sponsor Honda, Bosowa Semen, Kalla Group dan Kuku Bima. Untuk kebersamaan yang sudah terjalin sejak musim-musim sebelumnya dan yang akan datang,” ujar Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Sabtu (4/9/2021).

BACA JUGA  Euro 2020: Ukraina Cetak Sejarah Baru Usai Singkirkan Swedia

Dukungan sponsor ini dipastikan kian membuat PSM Makassar kian pede mengarungi ketatnya persaingan Liga 1 musim 2021. Tak hanya itu, PSM Makassar bersama Honda, Bosowa Semen, Kalla dan Kuku Bima, bertekad untuk menjaga tradisi meraih prestasi.

“Kami yakin dengan dukungan Honda, Bosowa Semen, Kalla dan Kuku Bima, harapan PSM Makassar meraih prestasi setinggi-tingginya bisa tercapai,” ujar Munafri.

Pada Liga 1 musim 2021-2022, tim kebanggaan masyarakat Sulsel bertekad untuk jauh lebih dari musim sebelumnya. “Target kami pasti ingin lebih baik lagi dari musim-musim sebelumnya. Lewat kerja keras, saya yakin tim ini bisa membuktikannya,” tegas pria yang akrab disapa Appi tersebut.

BACA JUGA  Poirier Kalahkan McGregor, Khabib Nurmagomedov: Kebaikan Selalu Kalahkan Kejahatan

Pelatih PSM, Milomir Seslija, juga tak kalah optimis. Meski persiapan terbilang singkat, tapi skuad Pasukan Ramang akan memberikan yang terbaik.

“Kami akan terus bekerja keras mengembangkan tim ini berkembang dari pertandingan ke pertandingan lainnya,” terang pria asal Bosnia tersebut.

Persib Bandung Menang 1-0 atas Barito Putra Melalui Perjuangan Sengit

Pelatih Arema Waspadai kekuatan Juku Eja

Sementara, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida enggan menanggapi kekuatan yang dimiliki oleh PSM Makassar. Namun, ia menyebut PSM punya pelatih yang hebat.

Arema FC akan berhadapan dengan PSM Makassar pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (4/9/2021) malam.

Menurut Almeida, Milomir Seslija adalah pelatih kelas atas. Itu terbukti ketika sang juru taktik menukangi Singo Edan –julukan Arema FC.

BACA JUGA  Paris Saint-Germain Lanjutkan Kolaborasi Global dengan Hisense

“Dia pelatih bagus di Arema. Ia juga sekarang bersama tim yang bagus,” kata Eduardo Almeida dalam jmpa pers virtual, Sabtu(4/9/2021)

Pelatih asal Portugal tersebut juga enggan mengomentari kekuatan PSM Makassar. Ia lebih memilih fokus mempersiapkan tim sendiri demi mendapat kemenangan.

“Kami memiliki persiapan bagus. Sekarang, kami hanya ingin fokus kepada tim saya dan fokus untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

Borneo FC Berada di Puncak Klasemen BRI Liga 1 Usai Kalahkan Persebaya 3-1

Arema FC terakhir kali berhadapan dengan PSM di kompetisi Liga 1 2019. Ketika itu, di dua kali pertemuan, Arema membukukan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Di pertemuan pertama Arema menang 2-1. Akan tetapi pada pertandingan kedua Juku Eja membantai Arema FC 6-2.

Sementara di Liga 1 2020 kedua tim tidak sempat berhadapan karena kompetisi dihentikan lantaran pandemi Covid-19. Begitu juga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, keduanya tak saling jumpa.

BACA JUGA  Mario Suryo Aji akan Cetak Sejarah Baru Hari Ini di Ajang FIM CEV Moto3

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTimnas Prancis Selamat dari Kekalahan di Group D Kualifikasi Piala Dunia 2022
Artikel berikutnyaDisambut Bak Pahlawan Saipul Jamil Dikecam, Pakar Hukum: Kasusnya Pencabulan