PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE Merilis EP Kedua ‘PSYCHIC FILE II’

- Advertisement -
PSYCHIC FEVER Grup J-Pop Merilis EP Kedua ‘PSYCHIC FILE II’ dari EXILE TRIBE kembali dengan EP terbaru mereka, ‘PSYCHIC FILE II’. Koleksi lagu yang luar biasa ini kini tersedia di platform streaming utama.

‘PSYCHIC FILE II’ mewakili tonggak penting bagi PSYCHIC FEVER. Dengan lebih dari 100 juta penayangan video TikTok untuk ‘ Just Like Dat ft JP THE WAVY’ , grup ini telah merebut hati para penggemar dengan penampilan mereka yang menggemparkan di seluruh Asia.

EP berisi 7 lagu ini menampilkan evolusi grup, menyuntikkan lebih banyak energi ke dalam suara mereka, sekaligus mengeksplorasi gaya musik baru, membawa mereka lebih jauh dalam pengambilalihan global.

PSYCHIC FEVER

EP ini dibuka dengan ‘ THE HEAT, ‘ sebuah single yang menjadi lagu pembuka untuk PSYCHIC FEVER ASIA TOUR 2024 mereka, yang sebelumnya telah dibagikan oleh grup tersebut bahwa lagu tersebut adalah tentang kegembiraan mereka untuk tur mendatang.

Ini menyiapkan panggung untuk perjalanan musikal yang menggembirakan yang bertransisi dengan mulus ke ‘ Love, Fire’ . Lagu utama ini memadukan suara R&B Y2K dengan elemen bass Atlanta modern, menunjukkan kemampuan grup untuk memadukan nostalgia dan suara kontemporer dengan mulus.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA