Konsumsi Ikan untuk Anak Sehat dan Cerdas, Warga Padang Dukung Kampanye Forikan

Pariwara

- Advertisement -
Padang, 2 Mei 2024 – Mengajak para orang tua di Kota Padang untuk memberikan makanan olahan ikan kepada anak-anak mereka adalah perjuangan yang harus digaungkan secara masif oleh seluruh pemangku kepentingan. Konsumsi ikan bukan hanya meningkatkan kesehatan tetapi juga kecerdasan generasi muda.

Mengonsumsi makanan olahan berbahan dasar ikan mampu meningkatkan daya tahan tubuh anak, menjadikannya lebih sehat dan cerdas. “Ayo warga Kota Padang, mari menjadi kota yang cinta ikan, makan ikan agar sehat dan cerdas,” ujar Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan), Genny Hendri Septa, saat Lomba Masak Serba Ikan di Pantai Purus Padang.

Genny Hendri Septa, yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Ketua TP PKK Kota Padang pada 13 Mei 2024, mengajak seluruh warga untuk terus mendukung kampanye konsumsi ikan. Selama kegiatan, Genny menerima bunga mawar dari ibu-ibu kecamatan, diiringi lagu “Bunda” yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya.

“Hari ini akan menjadi kenangan terindah buat saya, saya pamit,” kata Genny Hendri Septa dalam momen perpisahan yang penuh haru.

Dengan kampanye ini, diharapkan masyarakat Kota Padang semakin sadar akan pentingnya mengonsumsi ikan untuk kesehatan dan kecerdasan anak-anak mereka. Mari bersama-sama menjadikan Kota Padang sebagai kota yang cinta ikan!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA