Iklan
Iklan

PT Piaggio Indonesia Membuka Dealer Motoplex 4 Brands Pertama di Kalimantan

PT Piaggio Indonesia melanjutkan strategi perluasan jaringannya ke wilayah dan kota-kota baru yang berpotensi dengan pembukaan dealership pertama Motoplex 4 Brands di Samarinda, Kalimantan Timur, bekerja sama dengan PT Sukses Vista Motor.

- Advertisement -
PT Piaggio Indonesia, berkolaborasi dengan mitra PT Sukses Vista Motor, resmi membuka dealer Motoplex 4 Brands pertama di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dealer terbaru ini mengusung konsep Motoplex yang dirancang untuk lebih dari sekadar menawarkan rangkaian produk terbaik dari masing-masing brand Piaggio Group.

Hadir dengan suasana ritel premium, dealer ini memberikan pelanggan kesempatan untuk merasakan pengalaman tanpa batas dan akses mudah dalam menjelajahi kisah serta karakter dari setiap brand Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

“Pembukaan dealer Motoplex 4 Brand di Kota Samarinda menjadi langkah kami dalam memperkuat komitmen untuk melayani negara ini lebih baik, dengan menyediakan solusi mobilitas premium yang lebih luas untuk Indonesia. Dengan pembukaan dealer terbaru ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami kini memiliki 13 Motoplex 4 Brands di 8 kota besar di 5 pulau di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

“Dengan hadirnya merek-merek Piaggio Group di berbagai area dan kota penting di seluruh negeri, kami yakin pertumbuhan berkelanjutan jaringan kami akan memberikan peace of mind lebih kepada para penggemar otomotif dan gaya hidup,” Marco menambahkan.

Piaggio Indonesia

Kota Samarinda terletak tidak jauh dari calon ibu kota Indonesia, hanya berjarak sekitar 2 jam perjalanan. Dengan adanya rencana pembangunan ibu kota Indonesia baru di Ibu Kota Negara (IKN), dealer terbaru ini pun dibangun secara strategis untuk mengantisipasi peningkatan permintaan solusi mobilitas dan pengalaman pelanggan premium secara keseluruhan dari merek-merek Piaggio Group di masa depan.

Berlokasi di Jl. Arief Rahman Hakim nomor 17, Samarinda, dealer yang menempati lahan seluas 1.200 m2 ini memperluas sebaran empat merek unggulan Piaggio Group di Indonesia.

Dealer premium Motoplex ini juga dilengkapi standar pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Part), mulai dari pembelian hingga perawatan yang ditangani langsung oleh teknisi berpengalaman dan profesional yang telah melewati proses pelatihan dan sertifikasi sesuai dengan standar pelatihan resmi Piaggio Group.

Sementara itu, Kok Liang, President Director of PT Sukses Vista Motor, mengatakan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dipercaya oleh PT Piaggio Indonesia dengan pembukaan dealer premium pertama Motoplex 4 Brands di Kalimantan. Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan di Samarinda. Kami berkomitmen menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman premium nan mewah yang ditawarkan oleh Piaggio Group.”

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Motoplex 4 brands dan informasi terbaru lainnya dari Piaggio Group Brands di Indonesia, silakan kunjungi website resmi dari Piaggio Group brands dan akun sosial media resmi di instagram dan facebook.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA