Iklan
Iklan

Pra-registrasi Game “Revelation M” Close Beta untuk Mengungkap Kejutan Tanpa Akhir!

- Advertisement -

“Revelation M”, dikembangkan oleh NetEase Games dan diterbitkan secara eksklusif oleh HAOPLAY Inc. di Eropa dan Amerika Serikat, mengundang Anda untuk memasuki dunia yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!

Revelation M versi global Tutup Beta: mulai 23 NovemberRd, 2023 pukul 08:00 (EST) hingga 4 DesemberTh, 2023 pukul 21:00 (EST).

Apakah Anda masih ingat hari-hari ketika Anda berkeliaran bebas di langit dan berjuang untuk kemuliaan Nuanor? Cerita diatur sepuluh tahun sebelum era versi PC Revelation asli, dan sekarang kita di sini dengan dunia asli, petualangan baru, dan adegan dan konten yang berbeda.

Rasakan kebebasan sejati dunia terbuka

Dalam game mobile ini, Anda dapat mengalami pergantian siang dan malam, skenario cuaca yang berbeda, dan menjelajahi pengaturan dunia terbuka. Anda dapat terbang secara acak di setiap sudut kerajaan awan menggunakan sayap Anda dengan rasa penuh pencelupan. Detailnya terletak pada kekayaan gerakan terbang.

Pra-registrasi Game "Revelation M" Close Beta
Experience the ultimate character customizations.

Tantang ruang bawah tanah

Versi Wahyu menekankan pengalaman gameplay seluler yang sebenarnya, menempatkan lebih banyak fokus pada gerakan, strategi, dan interaksi kooperatif untuk meningkatkan pengalaman tempur yang mendebarkan! Ruang bawah tanah yang menantang menunggu Anda untuk ditaklukkan, membuka ujian komprehensif bagi para pemain dalam hal koordinasi, fleksibilitas, dan penentuan posisi tim.

Karakter yang paling dipersonalisasi

Permainan ini menggunakan kustomisasi wajah yang inovatif, sistem kustomisasi berbasis struktur tulang, dan sistem dandanan aksesori khusus. Pemain dapat memodifikasi karakter mereka sesuai dengan preferensi estetika mereka, menciptakan avatar yang unik.

Pilih peran unik Anda

Karakter yang familier dan gameplay otentik akan segera dimulai di sini! Lima class populer saat ini tersedia: Paladin (Tank), Spirit Shaper (Support), Blade Master (Melee DPS), Occultist (Support dan DPS), dan Swordmage (Mage). Setiap kelas memiliki fitur khas, mereplikasi pengaturan klasik versi PC. Pembaruan di masa mendatang akan memperkenalkan kelas, jenis kelamin, dan ukuran tubuh baru untuk pemilihan pemain.

Sementara itu, Revelation M juga memungkinkan pemain untuk memilih “kelas sekunder” mereka. Pemain dapat memilih untuk menjadi “musisi” atau “pencuri”, dan lebih banyak kelas sosial untuk dibuka di masa depan. Pemain dapat “tampil” untuk mendapatkan uang sebagai musisi, atau bahkan “mencuri” harta emas sebagai pencuri. Gameplay unik seperti itu secara signifikan memperkaya pengalaman bermain game.

Pra-registrasi untuk Revelation M: di sini untuk memulai petualangan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA