Iklan
Iklan

Putri Ariani Dapatkan 4 Standing Ovation di Semifinal America’s Got Talent 2023

- Advertisement -
Putri Ariani tampil di babak semifinal America’s Got Talent 2023 langsung mendapatkan empat standing ovation dari para juri.

Bahkan penampilan Putri Ariani membuat model Heidi Klum berharap vokalis grup band U2, Bono, bisa melihat penampilan Putri di babak semifinal America’s Got Talent 2023.

Putri kembali membuat AGT heboh setelah menyanyikan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” milik U2. Saat memberikan komentar, Heidi Klum memuji suara emas yang dimiliki oleh Putri.

“Kamu memiliki suara yang sangat indah dan saya bilang ke diri saya sendiri, mungkin ini adalah suara saat malaikat bernyanyi. Sungguh, sangat indah,” ujar Heidi.

Sementara, model Jerman pertama yang menjadi Victoria’s Secret Angel ini berharap agar Bono bisa melihat video penampilan Putri Ariani.

“Dan saya berharap Bono melihat ini dan semoga kamu beruntung. Kamu memberikan penampilan terbaik,” ujar Heidi.

Heidi Klum, Simon Cowell, Sofia Vergara, dan Howie Mandel langsung berdiri setelah Putri Ariani selesai menyanyikan “I Still Haven’t Found What I’m Looking For”.

Putri menjadi peserta terakhir yang tampil di malam hari ini. Nasib para peserta di America’s Got Talent 2023 selanjutnya akan ditentukan lewat suara (vote) dari pemirsa.

Berikut cara memberikan vote untuk Putri Ariani lewat aplikasi resmi AGT:

  1. Pengguna ponsel iOS atau Android, harus menginstal aplikasi resmi AGT dari App Store atau Google Play Store atau lewat tautan ini (https://apps.apple.com/us/app/americas-got-talent-on-nbc/id1011915604)
  2. Daftar/login aplikasi menggunakan akun Profil NBCUniversal.
  3. Klik tombol VOTE dan pilih Putri Ariani.
  4. Klik tombol Submit Votes untuk menyimpan suara.
  5. Satu pengguna memberikan maksimal 10 suara per tindakan per email selama jendela pemungutan suara dibuka, lewat metode ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA