Iklan
Iklan

Radiohead Mengeluarkan Follow Me Around Sebagai Single Terbaru

- Advertisement -
Radiohead mengungkapkan lagu mereka yang belum pernah dirilis sebelumnya, Follow Me Around dan video yang menyertainya.

Lagu milik Radiohead ini disutradarai oleh Us (The Rolling Stones, Harry Styles, Hozier) dan menampilkan Guy Pearce (‘Memento’, ‘L.A. Confidential’, ‘Mare of Easttown’).

‘Follow Me Around’ Radiohead dimulai pada tahun 1997 di era O.K. COMPUTER, di mana ia sering tampil di soundcheck di tur, dengan cepat menjadi favorit penggemar.

Radiohead
Foto : Istimewa

Band Radiohead kadang-kadang memposting potongan lirik lagu yang berbeda di situs web mereka, menautkannya ke lagu lain, termasuk Kid A dan Where I End and You Begin. Beberapa lirik Follow Me Around juga muncul di buklet tersembunyi KID A.

Rekaman pertama (dan satu-satunya) yang agak resmi dari lagu tersebut muncul dalam film dokumenter tahun 1998 Meeting People is Easy, di mana band menampilkannya di soundcheck di Fukuoka, Jepang.

Radiohead
Foto: Istimewa

‘Follow Me Around’ melakukan debut live pertama yang layak di konser Toronto pada Oktober 2000, ketika Thom membawakan lagu tersebut secara akustik, setelah para penggemar berkampanye untuk memainkannya secara langsung di situs penggemar Radiohead followmearound.com..

Follow Me Around diambil dari Kid A Mnesia, yang mengumpulkan album keempat dan kelima Radiohead, bersamaan dengan debut disc ketiga yang baru dikompilasi, berjudul Kid Amnesiae. Eksklusif untuk rilis ini, Kid Amnesiae terdiri dari materi yang digali dari sesi Kid A  Amnesiac. (EH).

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA