Beranda ENTERTAINMENT Radiohead Mengeluarkan Video Terbaru If You Say The Word

Radiohead Mengeluarkan Video Terbaru If You Say The Word

Radiohead
Radiohead hari ini telah merilis video baru untuk single mereka yang baru saja dirilis If You Say The Word. Video ini disutradarai oleh sutradara Norwegia Kasper Häggström (Kelly Lee Owens).

‘If You Say The Word’ diambil dari paket reissue KID A MNESIA Radiohead yang akan datang, yang akan dirilis pada 5 November melalui XL Recordings.

KID A MNESIA adalah album keempat dan kelima Radiohead, bersamaan dengan debut dari album ketiga yang baru dikompilasi, berjudul Kid Amnesiae.

Radiohead
Foto : Istimewa

Eksklusif untuk rilisan ini, Kid A mnesia Milik Radiohead terdiri dari materi yang digali dari sesi Kid A / Amnesia, serta rekaman Follow Me Around yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Selain merilis video musiknya, ada Radiohead dan Epic Games baru-baru ini mengumumkan PAMERAN KID A MNESIA melalui Sony PlayStation Showcase.

Pameran Kid A Mnesia, digambarkan sebagai “dunia digital/analog terbalik” dibuat dari karya seni dan desain audio asli Thom Yorke dan Stanley Donwood oleh Nigel Godrich. Pameran ini memperingati kematangan album-album Radiohead, Kid A (2000) dan Amnesiac (2001).

Radiohead
Foto : Istimewa

Diterbitkan oleh Epic Games dan dikembangkan oleh Name The Machine dan Arbitrally Good Productions, KID A MNESIA EXHIBITION akan tersedia untuk diunduh November ini, secara eksklusif di PlayStation 5, PC dan Mac, melalui Epic Games Store.

Masih ada lagi tentang Radiohead. Christie’s juga mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan Thom Yorke dan Stanley Donwood untuk mempersembahkan lelang karya seni Stanley, yang dibuat untuk album Radiohead, Kid A. Keenam lukisan tersebut akan dipajang di Markas Besar Christie di London dari 9 hingga 15 Oktober. 2021, bersama dengan gambar, lirik, dan seni digital yang dikuratori oleh Stanley dan Thom. Lukisan-lukisan itu juga akan ditawarkan dalam penjualan online First Open: Post-War and Contemporary Art untuk penawaran global dari 5 hingga 19 Oktober 2021.(EH).

BACA JUGA  Michelle Kuhnle Dipecat dari Persis Solo, Sempat Diisukan Jadi Calon Nyonya Kaesang

 

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTechnics Luncurkan True Wireless Earbuds Model Terbaru dengan Suara Berkualitas
Artikel berikutnyaKemenkominfo Mengangkat UMKM Indonesia Timur Melalui Digital