Beranda ENTERTAINMENT Video Musik “Lalisa” Milik Lisa BLACKPINK Tembus 67 Juta Viewers

Video Musik “Lalisa” Milik Lisa BLACKPINK Tembus 67 Juta Viewers

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK Rilis Video Musik ' Lalisa" Tranding 1 Youtube ( Istimewa )
Kabar terbaru dari Lisa BLACKPINK salah satu Member dari idol K – Pop Wanita asal Korea Selatan Blackpink merilis single solonya bertajuk “Lalisa”.

Selain merilis single solo terbarunya Lisa BLACKPINK juga merilis vidoe musik “Lalisa” di kanal YouTubenya pada 10 September 2021.

Respons positif langsung diberikan para penggemar Lisa BLACKPINK atas rilis single “Lalisa” , terutama lewat angka view  video musiknya  yang dalam waktu kurang dari lima jam sudah ditonton lebih dari 20 juta kali.

Lisa BLACKPINK
Foto : Istimewa

Hingga berita ini di turunkan selama waktu 22 Jam Video musik Single Solo Lalisa BLACKPINK sudah menembus angka 67 Juta penonton dengan memiliki like 5,2 Juta like serta 1,8 Juta Komentar.

Dalam video musik single ‘Lalisa’ milik Lisa BLACKPINK terlihat member termuda ini memperlihatkan unsur negara kelahirannya Thailand lewat kostum di yang dikenakannya di MV, koreografi, serta aransemen lagu.

Diperkirakan ada sekitar 10 baju yang dipakai Lisa yang berbeda dalam video yang hanya berdurasi kurang dari empat menit tersebut.

Lisa BLACKPINK
Foto : Istimewa

Dari gaun hitam megah, kostum dengan sentuhan rock, sweatshirt dengan topi kupluk (beanie hat), suit, gaun dengan sentuhan tradisional Thailand, hingga baju feminin, semuanya cocok dengan karakter yang berganti-ganti dibawakannya itu.

Video Musik Yang Sangat Dinamis Dengan pergantian scene yang sangat dinamis dari lokasi yang berbeda, Video musik ‘Lalisa’ secara keseluruhan sangatlah menghibur. Karakter Lisa yang kuat dan menonjol sepanjang video.

Lisa BLACKPINK
Foto : Istimewa

Dalam video musiknya, Lisa menunjukkan bahwa dia punya banyak kemampuan sebagai seorang penghibur (performer). Apa yang masyarakat mau, Lisa bisa melakukannya. Dari menyanyi, melakukan rap, berdansa, termasuk melakukan dance pole, bahkan mengendarai motor, Lisa melakukannya dengan sempurna.

BACA JUGA  Ardhito Pramono Usai Bebas Rehab Dikhawatirkan Buat Jaringan Skala Besar Narkoba

Album “LALISA” mencetak rekor pre-order terbanyak dalam empat hari untuk penyanyi solo perempuan  K-pop , dengan angka 700 ribu kopi. Selain Lagu “Lalisa”. Album Solo Lisa BLACKPINK ini juga berisi lagu bertajuk ‘Money” serta musik instrumental dari dua lagu tersebuy. (EH).

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakKasus PDAM Makassar Dilaporkan ke Kejagung, Danny Pomanto Diminta Bertanggungjawab
Artikulli tjetërMS Glow Beauty Dua Tahun Berturut-turut Meraih Penghargaan