Iklan
Iklan

MS Glow Beauty Dua Tahun Berturut-turut Meraih Penghargaan

- Advertisement -
Kabar terbaru datang dari MS Glow Beauty milik Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 bersama istrinya, Shandy Purnamasari.

Pasangan pengusaha ini sukses membangun usaha sejak tahun 201, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana ( @juragan_99 ) berhasil membangun MS Glow Beauty.

Kini MS Glow Beauty, berhasil membuka 12 cabang di beberapa kota-kota besar, bahkan sampai ke luar negeri.

MS Glow Beauty
Foto : Istimewa

Pada Kamis, 9 September 2021, merupakan hari kebanggan bagi Shandy dan Gilang karena MS Glow Beauty telah berhasil meraih penghargaan dalam kategori all-in marketing on multiple platform, di acara Marketeers Omni Brands Of The Year 2021.

MS Glow Beauty sudah mendapatkan reward ini selama dua tahun berturut-turut.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari yang diserahkan oleh Hermawan Kartajaya yang merupakan founder dari MarkPlus Inc dan Asia Marketing Federation.

MS Glow Beauty
Foto : Istimewa

“Alhamdulillah 2 tahun berturut-turut MS Glow Beauty mendapatkan Awards Marketeers Omni Brands,” tulis mas Gilang di akun instagramnya.

Penghargaan ini diberikan bagi perusahaan yang mampu mengintegrasikan dua dunia, yaitu offline dan online dengan baik. Gilang juga berharap agar MS Glow Beauty bisa terus tumbuh secara agresif, selalu ada value lebih di setiap produknya dan tentunya selalu menghadirkan produk terbaru yang mengikuti tren.

MS Glow Beauty
Gilang Widya Pramana abersama istrinya, Shandy Purnamasari / Foto :Istimewa

MS Glow selalu memaksimalkan produk-produknya dengan menggunakan bahan-bahan yang aman dan tidak mengandung mercury berbahaya. Begitu juga dengan klinik-klinik MS Glow yang dibangun, mereka menggunakan alat-alat yang memiliki kualitas terbaik.

“Kalo aku bisa kasih gambaran buat klinik kita, klinik selera tinggi ekonomi pas-pasan. Karna ide berdirinya adalah pengen ada klinik yang kualitas eropa alat-alat highend tapi harganya nggak mahal”, pungkas Shandy.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA