Iklan
Iklan

Raditya Dika Terseret Dalam Hebohnya Isu Perselingkuhan Reza Arap dan Adam Levine

- Advertisement -
Nama Raditya Dika kini ikut terseret dalam hebohnya isu perselingkuhan Reza Arap dan Adam Levine dalam beberapa hari ini ramai diperbincangkan di media sosial.

Ternyata pesan Raditya Dika soal hubungan pasangan yang kian hari semakin memiliki masalah kompleks kembali jadi sorotan.

Raditya Dika dalam video yang beredar sedang berbincang dengan Dodit Mulyanto. Ia mengungkap generasi muda akan sulit menentukan pasangan karena banyaknya pilihan.

“Generasi yang sekarang ini dalam mencari cinta itu tantangannya terlalu berat karena opsinya terlalu banyak,” ujar Radit.

Raditya Dika menilai kecanggihan teknologi membuat orang lebih mudah untuk bertemu dengan orang-orang baru.

“Sekarang orang ketemu siapapun gampang, lewat aplikasi lah. Lu mau milih orang tinggal swipe kanan, swipe kiri. Instagram tinggal DM-DM,” katanya.

Dengan adanya banyak pilihan tersebut, Radit menilai generasi saat ini cenderung tidak bahagia dengan pasangan yang sudah dipilih.

“Jadi, kutukan atas terlalu banyak pilihan ini membuat orang enggak bahagia sama pasangan yang sudah ditetapkan atau gebetan yang sedang dia deketin karena terlalu banyak,” ujar Radit.

Kemudian Radit membandingkan generasi saat ini dengan zaman dulu yang minim teknologi. “Zaman orang tua kita dulu, kita bisa naksir sama tetangga, suka sama tetangga itu dan selamanya jadi pasangan hidup kita,” ucap Radit.

Maka, Radit menyimpulkan tantangan yang dihadapi generasi muda dalam menemukan cinta lebih sulit karena terlalu banyak pilihan. “Jadi menurut gua tantangan generasi muda sekarang dalam menemukan cinta yang sejatinya itu menjadi lebih rumit dan susah gara-gara terlalu banyak pilihan itu,” pungkasnya.

Video pesan Radit tersebut kembali viral sampai telah diputar sebanyak 838 ribu kali. “Dear adam levine & reza arap,” tulis akun @nunes_ong pada Selasa (20/9). Terkait cuitan tersebut, netizen memberikan beragam respon.

Seperti diketahui, Reza Arap dikabarkan selingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Baru-baru ini tersebar video Wendy menangis di kelab malam. Penyanyi Rossa ikut dicurigai imbas Wendy diselingkuhi Reza Arap.

Sementara itu Adam Levine yang merupakan pentolan grup Maroon 5 dikabarkan selingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo yang kini hamil anak ketiga. Adam Levine mengakui kelewat batas atas perbuatannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA