Iklan
Iklan

Rahara Ceritakan Kisah Cinta Bersama Dittopercussion dan Popsickle

- Advertisement -
Rahara band asal Indonesia Dipenghujung tahun 2022 kembali mempersembahkan karya terbarunya untuk para penikmat musik di Indonesia. Setelah sebelumnya merilis single yang merupakan kolaborasinya bersama Natasha Udu berjudul ‘I Love Us’.

Kini band yang beranggotakan Aldo Zulham, Agi Anggadarma, Kemal Maharsa, dan Kevin Pahlevi ini mengajak serta Dittopercussion dan Popsickle di single terbaru mereka yang berjudul ‘Wahai Sang Rahara’.

“Lagu ini simple banget sebenarnya, karena lagu ini adalah murni lagu cinta, di lagu ini, diceritakan seseorang yang berusaha meyakinkan pasangan yang dicintainya untuk bisa menggapai kebahagiaan yang sudah ada di depan mata, yaitu menjadi pasangan yang satu, dan menjadi bersama,” ungkap Rahara.

Rahara

Diajaknya Dittopercusion dan Popsickle ini tidak lain karena keinginan adanya suara yang “segar” dan baru yang ingin diusung oleh Rahara.

“Kalo Ditto memang kita sudah sangat tahu banget skill permainannya, sementara Popsickle merupakan musisi yang lagu-lagunya sering kami dengarkan. Saat kami menghubunginya, dia langsung setuju untuk membantu di lagu ini. Rasanya seperti sebuah rejeki buat kita sih.” kisah Rahara

Rahara

Selain merilis single ini dalam bentuk audio, band ini juga telah merilis video musik dari single ini. Konsep simple namun tetap menyenangkan diusung oleh band ini  untuk lagu ‘Wahai Sang Rahara’. Video ditampilkan untuk merepresentasikan perasaan cinta di lagu ini dengan gambaran yang penuh warna, penuh rasa, namun tetap terasa sederhana untuk dirasakan.

Selain sebagai penutup yang manis di tahun 2022 ini, single ini diharapkan dapat menjadi pengingat pada pendengarnya untuk tidak ‘sungkan’ untuk merasakan cinta dan menggapai kebahagiaan yang sudah di depan mata. Sementara untuk band ini, tahun ini menjadi pembuktian bahwa karya-karya mereka mampu mewarnai kehidupan tiap pendengarnya.

Rahara

Tidak sampai disitu saja, tahun 2023 mereka bahkan tengah mempersiapkan album pertama mereka yang rencananya akan rampung dan siap dirilis pada kuartal pertama tahun depan. Kita tunggu saja kejutan manis lainnya dari Rahara!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA