Iklan
Iklan

Setelah iKON, BLACKPINK Dikabarkan Juga Akan Tinggalkan YG Entertainment

- Advertisement -
BLACKPINK dikabarkan akan meninggalkan agensinya, YG Entertainment. Sebelumnya YG Entertainment mengumumkan hengkangnya iKON dan Kang Dong Won pada Jumat (30/12) hari ini.

Menurut laporan KpopHerald pada Jumat (30/12), BLACKPINK akan pindah ke The Black Label, perusahaan asosiasi di bawah YG Entertainment.

Dahulu The Black Label adalah anak perusahaan YG Entertainment. Itu berarti YG menguasai lebih dari 50 persen perusahaan tersebut. Namun, sejak November 2020, The Black Label telah menjadi perusahaan asosiasi di bawah YG Entertainment. Dalam hal ini, YG selaku perusahaan induk bisa mengendalikan antara 20-50 persen The Black Label.

Rumor ini langsung ditanggapi oleh seorang pejabat dari YG Entertainment. Sayangnya pejabat tersebut enggan mengkonfirmasi kebenarannya. Dia hanya mengatakan bahwa anggota BLACKPINK masih memiliki sisa waktu di kontrak mereka.

Pejabat tersebut berkata, “Saya tidak dalam posisi untuk mengkonfirmasi berita tersebut. Tapi kontrak kami dengan para anggota belum berakhir. Sulit untuk memastikan apakah mereka akan menandatangani kontrak dengan The Black Label atau tidak setelah kontrak mereka berakhir.”

Jika berita itu benar, maka BLACKPINK akan mengikuti jejak Taeyang BIG BANG. Pasalnya, idol kelahiran 1988 itu juga hengkang dari YG untuk bergabung dengan The Black Label.

Kabar ini mengejutkan banyak pihak, sebab YG Entertainment ditinggalkan sederet nama besar dalam waktu berdekatan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA