Beranda ENTERTAINMENT Rapper bbno$ Rilis Single ‘yoga’ album ‘eat ya veggies’.

Rapper bbno$ Rilis Single ‘yoga’ album ‘eat ya veggies’.

bbno
bbno$ Rilis Single dan album / Foto: Mats Schram
Rapper bbno$ [baby-no-money] merilis single terbaru serta Official Music Video untuk single ‘yoga’ dimana ia berkolaborasi dengan Rebecca Black.

Dimana lagu milik bbno$ ini diambil dari album barunya ‘eat ya veggies’ yang dirilis pada tanggal 8 Oktober 2021.

Single yoga dirilis bbno$ melalui Perusahaan Rekaman yang bekerjasama dengan mtheory sekaligus merilisan album ‘eat ya veggies’.

bbno
bbno$ – Rebecca Black/ Foto : Mats Schram

bbno$ ingin memanjakan penggemar dengan merilis sebuah lagu baru serta video musik yang brilian dari single ‘yoga’ dimana pada video musik dan lagu itu, bbno$ berkolaborasi dengan Rebecca Black, seorang yang sensasional di jagat maya dan juga seorang penyanyi/artis.

Diproduseri oleh Diamond Pistols, lagu yang terinspirasi oleh musik disko ini merupakan gabungan dari permainan kata bbno$ yang cerdas, vokal Rebecca  yang menggoda, suara synthesizer yang mengajak berdansa serta bassline yang adiktif, cukup untuk menjadi lagu pesta yang sempurna.

Video musik dari lagu bbno$ ini pun bernuansa yang menyenangkan serta lagi-lagi disutradarai oleh kolaborator tetap Shiraz dan Michael Anthony, menampilkan bbno$ dan Rebecca berubah menjadi versi drag queen/king dari diri mereka sendiri saat mereka “do a little yoga and do a little dance”.

“Saya sangat bersemangat untuk berkontribusi dengan bbno$  di lagu “Yoga”, tepat setelah saya selesai mendengarkan lagu ini, sungguh sebuah pengalaman yang sangat mulus dan lancar dimana kami (saya, bbno$ dan Diamond Pistols) berhasil menyatukan dan memproduksi lagu ini dari jarak jauh – they absolutely killed it.”ungkap Rebecca.

bbno
bbno$ / Foto : Mats Schram

“Berkolaborasi dengan bbno$ sangat menyenangkan sekali dan selalu penuh dengan kejutan di setiap prosesnya dan saya tidak sabar menunggu semua orang melihat ‘kekacauan yang kami alami’ pada saat mengerjakan video tersebut. Juri tidak tahu siapa yang lebih baik pada saat menjadi bbno$ atau Rebecca Black lebih baik… diri kita sendiri atau satu sama lain.”ujar Rebecca Black.

BACA JUGA  Satu Tahun Vakum, Gamma1 Kembali Lewat Single Berjudul “Sendiri”.

“Dia adalah Rebecca Black, saya tidak perlu berkomentar apa-apa lagi.” sebuah pernyataan yang menjanjikan sebuah karya yang menakjubkan akan kita nikmati bersama.”,kata bbno$

Single ‘yoga’ merupakan rilisan lanjutan dari single ‘i remember’, ‘wussup’ dan single kolaborasi yang menghasilkan hit ‘edamame’ dengan Rich Brian dari 88Rising, dimana lagu tersebut telah diakses lebih dari 90 juta kali di seluruh platform musik digital, mencapai urutan #78 di Spotify Global Top 200 Chart, meraih posisi #39 secara global di Tik Tok dan saat ini berada di urutan #39 di US Top 40 Radio. Single ‘yoga’ ini berasal dari album studio ke-enam milik bbno$ ‘eat your veggies yang merupakan album dengan berisi 12 lagu dengan menampilkan beberapa kolaborator tamu seperti Rebecca Black, Night Lovell, dan Rich Brian, bersama dengan beberapa lagu lain yang diciptakan oleh kolaborator ‘langganan’ seperti Y2K dan masih banyak lagi.

Album yang dirilis pada tanggal 8 Oktober ini akan mempertemukan para penggemar berat dari single-single milik bbno$ sebelumnya dan juga untuk mereka yang tertarik dengan eksplorasinya akan gaya bermusik dan juga suara-suara baru.

bbno
bbno$ /Foto: Mats Schram

“eat ya veggies benar-benar hanya tanggung jawab sosial saya untuk memberi tahu anak-anak di luar sana agar lebih sering makan sayuran. Tidak ada makna kontekstual yang lebih dalam. Semoga anda menikmati hehehe.’ujar bbno$

Album ‘eat ya veggies’ memiliki 12 Track, yaitu : resume, yoga (feat. Rebecca Black), edamame (feat. Rich Brian), black eyed pees, brainless, u mad, 2 time zones (feat. Night Lovell), check up, big boss baby, i remember, wussup (feat. Yung Gravy), tonight we fuckin party

bbno$ juga akan memulai tur rangkaian tour eat ya veggies di daerah North America, pada minggu ini, dimana ia sudah dijadwalkan untuk tampil di seluruh AS & Kanada sepanjang Oktober dan November, serta tur Inggris dan Eropa yang telah dijadwalkan pada Februari dan Maret 2022. Tanggal tur lengkap serta informasi tiket dapat dilihat melalui link ini: https: //bbnomula.com/tour/

BACA JUGA  Alami Pelecehan Seksual di Instagram, Fanny Gasshani Ancam Lapor Polisi

Kisah perjalanan karir bbno$ sendiri telah menjadi studi kasus bagaimana untuk dapat menjadi sukses sebagai seniman independen. Keberhasilan yang diraih oleh artis muda ini dibuktikan dengan fakta bahwa lagu-lagu miliknya kini telah diputar lebih dari 2 miliar kali di seluruh platform musik utama. Dia telah mengumpulkan lebih dari satu juta pengikut TikTok dan lebih dari satu juta pengikut di Instagram serta karyanya telah digunakan di lebih dari 10 juta video TikTok yang telah ditonton lebih dari 2 miliar kali. Selain itu, penampilannya di setiap tur di Amerika Utara, Cina, dan Eropa pasti penuh dan tiket pertunjukkan tersebut selalu terjual habis. (EH).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCrystagella Ingin Pahami Perasaan Manusia Lewat Debut Album
Artikel berikutnyaTaiwan Nyatakan Tolak Tunduk Pada China