Beranda ENTERTAINMENT Rapper DMX Dilarikan ke UGD Akibat Overdosis Narkoba

Rapper DMX Dilarikan ke UGD Akibat Overdosis Narkoba

dmx
Bintang musik rap DMX dalam keadaan kritis di sebuah rumah sakit daerah White Plains, New York.

Meskipun belum dikonfirmasi, sebuah sumber mengklaim DMX menderita overdosis narkoba, sementara yang lain mengatakan kepada AllHipHop bahwa bintang rap itu memiliki masalah jantung dan menderita gagal paru-paru sekitar 2 April malam waktu setempat.

Kecanduan DMX pada obat-obatan dimulai ketika berusia 14 tahun setelah dia merokok yang dicampur dengan kokain dan dia telah berjuang melawan zat tersebut selama sebagian besar masa dewasanya.

BACA JUGA  Polisi Tangkap Pengedar Ganja Beserta Barang Bukti

dmx

Masalah penyalahgunaan narkoba telah mengganggu karirnya beberapa kali.

Pada Oktober 2019, tur ulang tahun ke-20 karirnya dibatalkan setelah dia memutuskan untuk memeriksakan diri ke fasilitas rehabilitasi.

Terlepas dari masalah penyalahgunaan zat, rapper dengan nama asli Earl Simmons itu telah menjadi salah satu rapper terbaik yang menyentuh mikrofon, dan dia juga memiliki karier yang sukses sebagai aktor.

DMX telah merilis tujuh album studio, It’s Dark and Hell Is Hot (1998) Flesh of My Flesh, Blood of My Blood (1998)… And Then There Was X (1999), The Great Depression (2001), Grand Champ (2003) , Year of the Dog… Again (2006), dan Undisputed (2012).

BACA JUGA  Sosialita Jennifer Ipel Ditangkap karena Narkoba

dmx

DMX masuk kembali ke Def Jam pada tahun 2019 dan dilaporkan sedang mengerjakan sejumlah materi dengan produser internal Ruff Ryders, Swizz Beatz.

Di sisi akting, DMX membintangi film dengan lawan main bintang-bintang besar seperti Aaliyah dan Jet Li dalam film-film seperti “Belly” (1998), “Romeo Must Die” (1998), “Exit Wounds” (2001), dan yang terbaru, “Fast and Fierce: Death Race ”(2020).

Tahun lalu, penggemar melihatnya kembali menjadi sorotan selama pertarungan epik dengan Snoop Dogg, sebagai bagian dari serial Verzuz yang populer dari Swizz Beatz dan Timbaland.

DMX Indeks News Rapper DMX Dilarikan ke UGD Akibat Overdosis Narkoba

Facebook Comments