Beranda ENTERTAINMENT Rapper DMX Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Rapper DMX Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

dmx
Rapper DMX meninggal pada usia 50 tahun, setelah dirawat di rumah sakit di White Plains, New York, seminggu sebelumnya.

Keluarganya mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami sangat sedih mengumumkan hari ini bahwa orang yang kami cintai, DMX, nama lahir Earl Simmons, meninggal dunia pada usia 50 tahun di Rumah Sakit White Plains dengan keluarganya di sisinya setelah ditempatkan di dukungan hidup selama beberapa hari terakhir. ”

Sementara penyebab kematiannya belum dipublikasikan, mantan manajer artis multiplatinum itu mengatakan kepada outlet media setelah dirawat di rumah sakit bahwa dia berada dalam “keadaan vegetatif” setelah mengalami serangan jantung di rumah, yang mengikuti overdosis obat. Berita tentang kondisinya menyebabkan curahan dukungan langsung dari para musisi di media sosial, serta pertemuan dan doa di luar rumah sakit untuk pahlawan lokal yang tumbuh di dekat Gunung Vernon dan Yonkers itu.

BACA JUGA  Film Asih 2 Tayang, Manoj Punjabi Optimis Menarik Penonton Ke Bioskop.

dmx

Album debut DMX tahun 1998, It’s Dark and Hell Is Hot — masih dianggap secara luas sebagai karya klasik — membawa gayanya yang kurang ajar namun introspektif ke garis depan hip-hop. Selama setengah dekade berikutnya, dia menjadi musisi pertama yang memulai karirnya dengan lima album No. 1 berturut-turut. Peran akting, termasuk beberapa film laga dan pergantian bintang dalam debut sutradara film Hype Williams, Belly, dengan cepat mengikuti kebangkitan awalnya.

Dalam musiknya, DMX kerap merefleksikan keributan yang ia kenal sejak kecil. Sejak remaja, dia berkeliaran di jalanan berteman dengan anjing liar. Kecanduan dan penangkapan terus mengganggu karirnya.

“Terkadang orang ingin merasa lebih buruk, mereka tidak selalu ingin merasa lebih baik,” kata DMX kepada GQ pada 2019, setelah menjalani hukuman penjara satu tahun karena penipuan pajak. “Bagaimanapun yang kau ingin rasakan, harus ada lagu yang membantumu merasa seperti itu… siapa yang ingin selalu bahagia?”

BACA JUGA  Model Neysa Alina Posting Foto-Foto Panas di Instagram

dmx

Pernyataan keluarga berlanjut, “Earl adalah seorang pejuang yang berjuang sampai akhir. Dia mencintai keluarganya dengan sepenuh hatinya dan kami menghargai waktu yang kami habiskan bersamanya. Musik Earl menginspirasi banyak penggemar di seluruh dunia dan warisan ikoniknya akan terus hidup selamanya. ”

Saat dia merekam It’s Dark and Hell Is Hot, dia “berada di tempat yang sangat gelap saat keluar masuk penjara,” Joaquin “Waah” Dean, pendiri kolektif Ruff Ryders milik DMX, mengatakan kepada outlet Okayplayer pada tahun 2018. “Dia mengatakan kepada saya bahwa dia pikir dia berada di neraka secara mental dan dapat mendengar iblis berbicara kepadanya. Dia ingin menemukan cara untuk menciptakan kembali perasaan itu. ”

Di album-album berikutnya, dia terus melakukan perhitungan seperti itu. Ketika ditanya apa yang membuat musiknya istimewa, DMX mengatakan kepada GQ, “Keacakan, kecerobohan itu. Aspek kreatifnya dan kedalamannya. Dan dari sini ke sana.”

DMX Indeks News Rapper DMX Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Facebook Comments