Ratusan Warga Padang Panjang Antri Beli Minyak Goreng Bersubsidi

Antri,Warga, Padang Panjang
Ratusan warga Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), rela berpanas-panasan demi antrian mendapatkan minyak goreng bersubsidi. Mereka antri membeli minyak goreng di lapangan parkir Pasar Padang Panjang, Kamis (13/1).

Sekretaris Dinas Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) Padang Panjang, Yasmiati Yusbar mengatakan, bantuan minyak bersubsidi ini di berikan oleh pemerintah pusat untuk seluruh kabupaten dan kota di Sumbar.

“Harga minyak goreng melambung tinggi, maka pemerintah pusat memberikan harga subsidi minyak goreng kepada masyarakat,” ujarnya.

Bantuan minyak bersubsidi ini berjumlah 7.000 liter yang akan dijual kepada masyarakat Padang Panjang seharga Rp 14.000 per liter.

“Kegiatan ini hanya dilaksanakan satu hari ini saja tidak berlanjut untuk besok. Untuk pembelian minyak tersebut tidak dibutuhkan syarat apapun cukup antri saja dan pembelian minyak tersebut hanya boleh 2 liter setiap orang,” katanya.

Salah seorang pedagang di Pasar Padang Panjang, Nelfa Yenti (46) tahun, mengaku senang dengan adanya operasional minyak goreng ini. Namun, dia juga berharap pemerintah memberikan bantuan sembako bersubsidi. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakKekerasan Terhadap Anak di Agam Beredar di Media Sosial
Artikulli tjetërKecelakaan Beruntun di Padang, 1 Tewas