Iklan
Iklan

Reaksi Atta Halilintar Usai Aurel Hermansyah Berencana KB Setelah Hamil Anak Kedua Tuai Protes

- Advertisement -
Kebahagiaan diketahui tengah meliputi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Belum lama ini, Aurel dikabarkan telah hamil anak kedua usai mereka jalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Namun pada kehamilan kedua ini, Aurel Hermansyah diminta untuk lebih hati-hati dalam menjaga kondisinya. Pasalnya, pada kelahiran anak pertamanya yakni Ameena Hanna Nur Atta ia melahirkan secara caesar.

Disebut-sebut secara kedokteran yang diturutkan oleh Aurel sendiri seharusnya minimal berjarak dua tahun dari kelahiran pertama. Namun tak disangka dijarak satu tahun ia sudah kembali berbadan dua. Kendati demikian Aurel pun berencana untuk KB.

KB sendiri merupakan gerakan untuk membentuk keluarga yang sehat dan sejahtera dengan membatasi kelahiran. “Kehamilan kamu yang sekarang harus lebih dijaga karena takutnya jahitan kamu yang lama udah kuat apa belum gitu. Kamu udah sempat nanya belum ke dokter,” ujar Atta Halilintar mulanya.

“Sebenarnya emang terlalu deket harusnya kan dua tahun. Ya udah nggak apa-apa kita bersyukur. Tapi ini pembelajaran kita nggak boleh sedeket ini lagi jadi setidaknya harus dua tahun karena kan aku caesar. Kalau aku normal bisa selisih mau cuma setahun punya anak lagi bisa. Ya udah berarti aku KB aja ya habis ini,” jelas Aurel panjang lebar.

Instagram

Mendengar itu, Atta isyaratkan keraguan. “Ya terserah kamu,” jawab Atta. “Tuh kan,” celetuk Aurel. “Bukan ‘tuh kan’, itu boleh nggak sih di agama KB itu. Aku harus tanya ustaz dulu. Sebenarnya boleh nggak sih,” tutur Atta lagi.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ikut peringatkan Atta mengenai hukum KB serta singgung kondisi Aurel.

“Kalau tau daleman belum sehat betul jgn dunk walaupun suami syng atau kita syng suami, yg rusak, yg sakit kita sendiri,” komen seoran netter. “Pake kresek dunk bang atta. Klo mslkan istri d larang KB ya Bang Atta ya dunk yg d bungkus.. masa sih kaya g paham ajah yg beginian. Atw angkat sblm waktunya gitu.. masa tega, jaitan blm kering sdh harus hamil lg dan malah bahas soal KB dan larangan agama,” seloroh yang lain.

“Ga kb asal jgn kluar di dalem yak papataaaa… Haram2 istri lo modyar gara2 lairan ntar. Duh amit2,” singgung lainnya. “Yg hamil istrinya, yg bawa kmna2 selama 9 bulan lebih itu istrinya, yg ngerasa sakit dr hamil sm melahirkan itu istrinya, yg nnt akan berubah bentuk fisiknya itu istrinya.. jadi yah klo istri nya mau blg cukup 2 aja ga usah nambah lg brrti wahai suami dukunglah keputusannya tanpa hrs beralasan apa2.. ini bukan masalah duit, tp kesehatan mental dan fisik seorang istri dan wanita,” imbuh netter yang lain lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA