Iklan
Iklan

Kratingdaeng Gandeng Noah Gelar Kampanye #BebaskanEnergimu

- Advertisement -
Kratingdaeng, minuman energi untuk tingkatkan stamina secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan NOAH dalam kampanye #BebaskanEnergimu guna menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih produktif, penuh energi, semangat dan optimis dalam menjalani hari.

Salah satu bagian dari kampanye Kratingdaeng ini adalah diluncurkannya lagu antem #BebaskanEnergimu. Hadir sebagai narasumber pada acara konferensi pers hari ini yaitu Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages, Ariel NOAH, Lukman NOAH, dan David NOAH.

Dalam menjalani proses menuju  sukses, Kratingdaeng percaya bahwa yang dibutuhkan adalah semangat dan optimisme dalam kehidupan. Kesuksesan adalah proses panjang dengan banyak rintangan, dan disinilah Kratingdaeng ingin menempatkan posisinya melalui Kampanye #BebaskanEnergimu. Kratingdaeng secara konsisten ingin membangkitkan semangat, dan optimisme untuk mencapai sukses dalam hidup.

Kratingdaeng

Dalam kampanye #BebaskanEnergimu ini, produk minuman ini berkolaborasi dengan NOAH. Kratingdaeng dan NOAH ingin memberikan semangat kepada masyarat Indonesia untuk membebaskan energi dalam mencapai kesuksesan. Kratingdaeng dan NOAH juga meluncurkan lagu antem kampanye #BebaskanEnergimu yang merupakan gubahan ulang dari lagu populer Noah yaitu Cobalah Mengerti.

“Kami ingin menjadi bagian penting bagi masyarakat Indonesia dalam perjalanan mereka meraih kesuksesan. Karena itu kami selalu menciptakan kampanye inovatif yang bertujuan untuk membantu produktivitas masyarakat dalam mencapai kesuksesan dalam hidup mereka. Untuk menjadi produktif,  kita harus optimis dan semangat dalam menjalani proses. NOAH adalah public figure yang tepat untuk kampanye #BebaskanEnergimu karena NOAH bisa menjadi representasi dari brand kami. Kami berharap masyarakat menyukai lagu #BebaskanEnergimu dan bisa membuat mereka terus bersemangat.” ucap Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages.

“NOAH sangat senang berkolaborasi dengan produk ini dalam kampanye #BebaskanEnergimu ini. Kami memiliki visi yang sama seperti dalam karya-karya kami yaitu semangat dan optimisme dalam menjalani hidup ini. Bersama Kratingdaeng, kita bisa selalu penuh energi sehingga fokus melihat kesempatan yang ada di depan mata. Jalan untuk menuju sukses tidaklah mudah, akan banyak tantangan dalam menjalaninya dan dengan semangat serta optimis maka kita akan bisa melawatinya”, kata Ariel NOAH.

Kratingdaeng

Program lain dari kampanye #BebaskanEnergimu ini selain video musik adalah konser#BebaskanEnergimu di 4 kota di Indonesia di area Purwakarta, Makassar, Palembang dan Sidoarjo

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA