Iklan
Iklan

Sinden Cantik Niken Salindry, Aksi Panggungnya Jadi Sorotan di Medsos

- Advertisement -
Sinden cantik asal Kediri, Niken Salindry kini tengah menjadi sorotan di media sosial. Aksi panggung sinden yang masih belia ini ternyata mengundang decak kagum para penggemar.

Nama Niken Salindry kini viral, karena sinden cantik ini ternyata baru berusia 14 tahun. Bahkan, penampilannya saat beraksi di panggung begitu pangling.

Lewat akun media sosialnya, Niken kerap membagikan foto-foto cantiknya tersebut. Gadis asal Kediri itu tampil ayu dengan baju kebaya dan rambut yang disanggul.

Berbeda saat tampil di atas panggung, paras Niken tetap cantik meski tanpa make up. Penampilannya tanpa make up menunjukkan usianya yang masih belia.

Seperti remaja pada umumnya, Niken juga membagikan potret cantiknya saat di sekolah. Niken mengenakan seragam sekolahnya dan mengenakan hijab. Ia juga membagikan foto selfienya saat berada di ruang kelas.

Sinden Cantik

Penampilan gadis asal Kediri di saat sedang luar tersebut terlihat lebih dewasa. Rambutnya sengaja digerai dan mengenakan outfit stylis.

Niken Salindry dikenal sebagai sinden asal Kediri, Jawa Timur. Kini sosoknya tengah viral berkat kepiawaiannya melantunkan tembang Jawa, dangdut hingga Sunda. Namun siapa sangka, sinden cantik itu masih remaja dan duduk di bangku SMP.

Meski masih remaja, keahliannya melantunkan tembang lagu Jawa tak diremehkan. Ia pernah diundang tampil di stasiun TV nasional.

Nama Niken Salindry dikenal luas setelah videonya menyanyikan mangku purel viral berapa waktu lalu. Namun jauh sebelum itu, nama Niken Salindry sangat terkenal di Jawa Timur.

Hal itu lantaran Niken sering ikut tampil dalam pementasan wayang yang didalangi oleh ayahnya sendiri, Ki Degleng Gondosupono.

Niken Salindry sendiri merupakan sinden asal Kediri, Jawa Timur. Ia lahir pada 28 Juni 2008 dengan nama lengkap Dimas Niken Salindry.

Sinden Cantik

Diketahui Niken bersekolah di SMPN 6 Kota Kediri. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah Niken di akun Instagramnya @niken_salindry_reall.

Darah seni pada diri Niken didapat dari ayahnya yang merupakan dalang terkenal di Kediri, Ki Degleng Gondosupono. Sedangkan ibunya bernama Ny Wiwin Arumita.

Niken pun sering ikut tampil saat ayahnya menjadi dalang. Bahkan saat masih kecil, Niken pernah diundang ke stasiun TV nasional untuk wawancara.

Selain berlatih dengan sang ayah, Niken juga ikut ekstra kurikuler karawitan dan berlatih vokal sekolahnya dulu SDN Burengan 2, Kota Kediri.

Kini nama Niken semakin terkanal di dunia hiburan musik Jawa. Apalagi kini Niken sering berkolaborasi dengan musisi Jawa Timur.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA