Beranda OLAHRAGA Real madrid Juara Piala Super Eropa 2022, Setelah Menang 2-0 atas Eintracht...

Real madrid Juara Piala Super Eropa 2022, Setelah Menang 2-0 atas Eintracht Franfurt

Real Madrid
Sumber Foto @realmadriden
Akhirnya Real Madrid berhasil meraih gelar juara Piala Super Eropa 2022. Los Blancos menang dua gol tanpa balas atas klub asal Jerman, Eintracht Franfurt.

Bermain di Stadion Olimpiade Helsinki, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB, Real Madrid mendapatkan perlawanan sengit dari Frankfurt. Namun, pasukan Carlo Ancelotti memastikan kemenangan lewat masing-masing satu gol dari David Alaba (37′) dan Karim Benzema (65′).

Sejak Awal babak pertama Los Bloncos langsung mencoba untuk tampil menekan. Dengan adaptasi yang cepat, Madrid pun berhasil memberikan ancaman beberapa tekanan kepada Frankfurt yang cukup berbahaya.

Namun, Madrid belum padat tampil konsisten di babak pertama. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan, namun belum ada juga tim yang mampu mencetak gol pertama di laga tersebut.

Real Madrid
Sumber Foto @realmadriden

Seiring berjalannya waktu, Frankfurt justru semakin agresif dan kini berbalik menekan Real Madrid. Beberapa serangan yang cukup membahayakan pun berhasil didapatkan, namun Thibaut Courtois mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Real Madrid akhirnya berhasil unggul lebih dulu di menit ke-37 setelah kembali mampu menguasai jalannya pertandingan. David Alaba sukses  memanfaatkan umpan dari Casemiro dengan sangat baik, sehingga Los Blancos unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Frankfurt mencoba peruntungannya untuk kembali menekan. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. Real Madrid pun unggul 1-0 atas Frankfurt di paruh pertama.

Pada babak kedua, Madrid kembali menunjukan awal yang baik untuk bisa mempertahankan keunggulannya. Mereka terus memainkan ritme permainan yang cukup baik dalam melakukan serangan.

Walaupun sempat tertekan, Frankfurt kembali mencoba untuk membalikan keadaan. Peluang emas pun kembali di dapatkan di menit ke-60, namun lagi-lagi Courtois lagi-lagi sukses melaksanakan tugasnya untuk menjaga gawang Real Madrid.

BACA JUGA  Marc Marquez Dipastikan Absen di MotoGP Qatar 2021
Real Madrid
Sumber Foto @realmadriden

Pada menit ke-63, Madrid justru sukses menggandakan keunggulannya oleh gol yang dihasilkan Karim Benzema setelah mampu memanfaatkan umpan Vinicius Junior dengan sempurna. Real Madrid pun unggul 2-0.

Setelah memperlebar keunggulannya, Madrid kembali berhasil menciptakan beberapa peluang yang cukup baik. Sayangnya, beberapa passing belum dapat  dioptimalkan dengan baik sehingga peluang tersebut terbuang begitu saja.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. Real Madrid pun sukses memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-0 sekaligus menjadi juara di Piala Super Eropa 2022.

Facebook Comments

Artikulli paraprakGamer Cantik Kolombia Alinity Divine Jajakan Konten Vulgar di Situs Dewasa
Artikulli tjetërSeorang Pria Sebarkan Foto Bugil Pacarnya karena Sakit Hati dan Cemburu