Beranda ENTERTAINMENT Gamer Cantik Kolombia Alinity Divine Jajakan Konten Vulgar di Situs Dewasa

Gamer Cantik Kolombia Alinity Divine Jajakan Konten Vulgar di Situs Dewasa

Alinity Divine
Sumber: Instagram AlinityDivine
Gamer kelahiran Kolombia, Alinity Divine, baru-baru ini telah mengumumkan bahwa dirinya telah bergabung dengan salah satu situs dewasa OnlyFans. Di sana, ia menjajakan konten-konten vulgar.

Alinity Divine biasa dikenal sebagai seorang streamer yang kontroversial. Ia sering melakukan aksi-aksi yang tak biasa selama live streaming, salah satunya adalah menunjukkan bagian tubuhnya.

Ia memang tidak sepopuler streamer-streamer lain yang lebih ternama. Namun, Alinitiy Divine memiliki basis penggemar yang besar dan keputusannya menjual konten vulgar tentu menghasilkan banyak uang.

Alinity Divine
Sumber Instagram AlinityDivine
BACA JUGA  Beredar Isu Ayu Ting Ting Lakukan Kebohongan Besar

Alinity Divine lahir dengan nama Natalia Mogollon pada 10 Januari 1988, Alinity adalah seorang streamer asal Cali, Kolombia. Ia juga seorang YouTube gamer yang sering memainkan World of Warcraft dan Apex Legends.

Sebelum aktif menjadi streamer pada tahun 2012, Alinity Divine sempat bekerja sebagai perawat. Ia memegang gelar keperawatan dari University of Saskatchewan di Kanada.

Selain itu, Alinity juga pernah mengaku melalui sebuah unggahan di media sosialnya bahwa dirinya pernah bekerja delapan jam per hari sebagai seorang sekretaris.

Alinity Divine
Sumber Instagram AlinityDivine
BACA JUGA  Apakah Anda Setuju Pemblokiran Aplikasi Game Online PUBG, Free Fire, dan Mobile Legends?

Sejak 2012, Alinity membangun reputasi sebagai streamer Wolrd of Warcraft yang berbakat sebelum beralih ke gim lain seperti Apex Legends, Overwatch, dan Fall Guys.

Menurut catatan Twitch Tracker, Alinity terakhir kali bermain World of Warcraft pada November 2019. Namanya sendiri, Alinity Divine, terpinspirasi dari gim tersebut.

Semakin tinggi pohon, semakin besar pula angin yang menerpanya. Begitu juga yang terjadi kepada Alinity, ia kerap mendapatkan masalah seiring namanya naik daun.

Alinity Divine
Sumber Instagram AlinityDivine
BACA JUGA  Turnamen Mobile Legends Khusus Wanita Mulai Digelar 20 Mei

Hal kontroversial pertama yang dilakukan Alinity adalah kala menyerang salah satu nama gamer terbesar di dunia, yakni Pewdiepie pada 2018 lalu.

Perselisihan keduanya bermula ketika Pewdiepie mengomentari Alinity dalam salah satu videonya. Alinity kemudian mengajukan gugatan.

Sejak saat itu, Alinity menunjukkan aksi-aksi tak biasa lainnya. Sebagai contoh, ia pernah memaksa seekor kucing peliharaannya untuk menenggak minuman alkohol.

Tak berhenti sampai di situ, Alinity kerap memamerkan anggota tubuhnya saat siaran langsung. Hal itu berujung dengan penangguhan akunnya pada 2020 lalu.

Kini, Alinity juga telah bergabung dengan situs langganan OnlyFans di mana ia bisa menjual konten-konten vulgar dirinya untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Alinity Divine
Sumber Instagram AlinityDivine
BACA JUGA  Maria Vania Mengaku Bersedia Dinikahi Kiwil

Alinity bukan satu-satunya yang hijrah ke situs tersebut. Beberapa atlet perempuan MMA juga diketahui mendaftarkan dirinya, salah satunya adalah Paige VanZant.

Lewat penjualan foto-foto dan video dirinya, Alinity mengaku mendapatkan banyak uang. Bahkan, penghasilannya dari situs tersebut lebih besar dari menjadi streamer.

Dalam kurun waktu dua bulan, Alinity mengungkapkan bahwa dirinya telah menghasilkan pundi-pundi uang yang melimpah.

BACA JUGA  Barbie Kumalasari Ogah Jadi Istri Kedua Aldi Taher

“Saya tidak ingin mengatakan berapa banyak yang saya hasilkan di satu tempat atau lainnya, tetapi, dalam dua bulan, saya telah menghasilkan apa yang seharusnya saya hasilkan dalam sepuluh tahun di Twitch,” ucap Alinity dikutip dari RT.

Rentetan unggahan Alinity baru-baru ini mendapatkan 15oo likes yang bisa disamakan dengan pendapatan minimum USD 15.000 (setara dengan Rp 214,6 juta) dengan para penggemarnya membeli paket paling murah.

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMegawati: Petugas Partai Harus Menuruti Apa yang Ditugasi Partai
Artikel berikutnyaPendukung Jokowi Jagokan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Kenapa Bukan Puan Maharani?