Iklan
Iklan

TransTV Dikecam Warganet Gara-Gara Undang Gus Samsudin: Dukun Berkedok Agama!

- Advertisement -
TransTV mengundang pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin disalah satu acara mereka. Bahkan, Gus Samsudin juga menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi, Rabu (10/8/2022).

Pertama di acara TransTV ‘Ketawa Itu Berkah’ yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Kedua yakni acara Brownis. Pada acara Brownis Trans TV, Gus Samsudin hadir bersama istrinya, Yuni LIDA.

Di acara tersebut, Gus Samsudin bercerita soal perseteruannya dengan Pesulap Merah alias Marcel Radhival hingga kisah cintanya dengan istri keduanya, Yuni LIDA, penyanyi dangdut jebolan Liga Dangdut Indosiar 2019.

Kehadiran Gus Samsudin di acara TV tersebut pun membuat warganet geram. Bahkan muncul seruan boikot stasiun TV bersangkutan dengan tagar #BoikotTransTV. Salah satunya terlihat dalam unggahan akun TikTok @yosep_franky.

Akun tersebut membagikan beberapa potongan video saat Gus Samsudin menjadi bintang tamu acara tersebut. Salah satunya ketika ia menjadi bintang tamu di acara ‘Ketawa Itu Berkah’.

Warganet juga menilai, apa yang dilakukan Gus Samsudin di padepokannya adalah merupakan perbuatan yang sangat menyesatkan, dan hal itu tidak saja dibongkar oleh Pesulap Merah beberapa praktisi di bidang perdukunan juga mengkritisi yang dilakukan Gus Samsudin di padepokan tersebut.

Pada acara TransTV tersebut, Gus Samsudin juga sempat menyinggung Pesulap Merah. Ia justru memuji apa yang dilakukan Pesulap Merah itu baik.

“sebenarnya saya sama beliau itu sama sekali nggak ada masalah, saya pun sebenarnya sama sekali nggak kenal sama beliau. Tapi dengan apa yang beliau lakukan itu sangat baik karena membongkar praktek-praktek perdukunan yang merugikan masyarakat,” ujarnya.

Namun yang menjadi masalah, kata dia, adalah ketika Pesulap Merah menyebut nama dirinya. “Tapi saat beliau memberikan edukasi, beliau menyebutkan nama seseorang. Kalau menyebut nama orang itu sudah menjatuhkan. Dan beliau menyebut nama saya. Jadi akhirnya memancing reaksi,” lanjutnya.

Warganet pun merasa kesal karena stasiun TV mengundang Gus Samsudin. Warganet menilai, stasiun TV tersebut mendukung perdukunan.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA