Iklan
Iklan

Rebecca Klopper Akhirnya Muncul, Klarifikasi Terkait Video Syur Mirip Dirinya

- Advertisement -
Aktris cantik Rebecca Klopper akhirnya muncul di hadapan publik usai beberapa waktu belakangan memilih untuk menghilang dari sorotan kamera. Diketahui sebelumnya, Rebecca jadi sorotan usai video syur diduga mirip dirinya viral di media sosial.

Di tengah desas-desus kabar miring itu, kini akhirnya Rebecca Klopper berikan klarifikasi terkait dugaan video syur diduga mirip dirinya. Tak sendiri, Rebecca berikan pernyataan sekaligus ungkap permintaan maaf seraya didampingi oleh sang kekasih, Fadly Faisal serta pengacara ternama Tanah Air, Sandy Arifin.

Mulanya, Rebecca menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kebisingan yang terjadi usai video syur diduga mirip dirinya viral. Dalam penyampaiannya, Rebecca memilih untuk terus menundukkan kepala tanpa menatap kamera awak media.

“Selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut,” ujar Rebecca Klopper di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (6/6).

Instagram/insertlive

Tak berhenti di situ, Rebecca juga sampaikan perminaan maaf pada sang kekasih sekaligus keluarga Fadly. Mengingat ayah Fadly, H. Faisal terus ditodong oleh awak media terkait dugaan video syur diduga mirip calon menantunya tersebut.

“Dalam hal ini, saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang ikut menjadi korban dengan adanya berita tersebut,” sambungnya lagi.

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Rebecca sebutkan pula bahwa dirinya sudah melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Selanjutnya ia berserah dengan keputusan hukum.

“Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi di Bareskrim pada hari Senin 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganan. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang masalah ini pada kepolisian,” pungkas Rebecca Klopper.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA