Iklan
Iklan

Mahfud MD Akui Minta Denny Indrayana Bantu Anies Agar Dapat Tiket Capres

- Advertisement -
Baru-baru ini ramai terkait pernyataan Denny Indrayana yang diminta oleh Mahfud MD untuk membantu Anies Baswedan dalam menghadapi pencapresan pada Pilpres 2024 mendatang.

Pernyataan Denny Indrayana tersebut dibenarkan oleh Mahfud MD. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) ini menjelaskan alasannya yang meminta mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) itu agar menjaga Anies Baswedan.

“Memang betul, itu sdh saya jelaskan di Kick Andy Double Check Metro TV 3 bulan lalu, sudah ditonton oleh 2,7 jt orang. Itu bukan berita baru dan bukan rahasia. Saya lah yang menyampaikan ke publik lebih dulu. Yaitu saya minta Denny membantu Anies agar dapat tiket pencapresan,” tulis Mahfud MD di akun Instagramnya, dikutip indeksnews.com Selasa, 6 Juni 2023.

Denny Indrayana

Mahfud beralasan, karena Denny kata Mahfud sering kali menuduh pemerintah ingin menjegal Anies Baswedan di Pilpres 2024 dan tuduhan-tuduhan lainnya terkait pemilu.

“Itu bukan baru, saya bukan hanya minta kepada Denny, tapi juga minta kepada PKS,” ujar Mahfud

Bulan lalu kata Mahfud MD. dia juga meminta Presiden PKS untuk menjaga pencalonan Anies. Ketika Presiden PKS menjajaki Mahfud untuk jadi cawapresnya Anies.

“Saya bilang, jangan bawa saya ke sana, karena kalau mencalonkan saya koalisinya bisa pecah. Sebab 1 parpol koalisinya sudah mengatakan bhw cawapres harus Ketum Parpolnya,” jelas Mahfud MD.

Mahfud juga beralasan meminta Denny Indrayana mengawal pencalonan Anies Basweda. Karena menurut Mahfud, Denny sering bilang ada upaya menggagalkan pencalonan Anies dan menunda Pemilu dan demokrasi terancam.

“Maka saya bilang, agar demokrasi sehat, Mas Denny jaga Anies agar dapat tiket, jangan pecah dari dalam lalu nuding pemerintah yang mengganjal. Saya yang jaga agar Pemilu tak ditunda,” pungkas Mahfud MD.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA