Iklan
Iklan

Redeem Code Shield Hero: RISE, Dapat Dimainkan para Gamer Baru

- Advertisement -

Redeem code Shield Hero: RISE bisa menjadi sangat berguna untuk para gamer yang baru memainkan game tersebut, karena cukup banyak hadiah menarik yang dibagikan secara gratis.

Sudah bukan menjadi hal yang mengherankan jika anime ternama mendapatkan adaptasi video game, apalagi berbicara game mobile yang jauh lebih mudah di adaptasi dengan keuntungan yang lebih maksimal, termasuk The Rising of the Shield Hero. Game mobile terbarunya yang baru saja rilis global resmi diberinama Shield Hero: RISE dengan banyak redeem code.

Redeem Code di Shield Hero: RISE – Update 2023

ShieldHeroRISE1108 – Berbagai Item In Game

HALLOWEEN231108 – Berbagai Item In Game

Kami sudah mencoba kode di atas dan hasilnya masih bisa digunakan hingga saat ini dan mungkin akan terus relevan. Hadiahnya terbilang cukup menarik, Hadiahnya memang biasa aja, tapi lumayan untuk sedikit membantumu mendapatkan karakter yang diinginkan pada awal permainan.

Redeem Code

Cara Gunakan Redeem Code di Shield Hero: RISE

  • Buka game Phantom Blade Executioners
  • Tekan Avatar kamu di pojok kiri atas
  • Pilih bagian Promo Code
  • Masukaan Kode / Code yang diinginkan
  • Reward akan langsung didapatkan

Menurut kami cara untuk mendapatkannya sangat gampang karena hanya tinggal redeem dan lalu mendapatkan hadiahnya begitu saja, tanpa ada syarat apapun, bahkan jika kamu benar-benar baru memainkannya. Sekali lagi kami tekankan kalau segera pakai kodenya, karena tidak ada yang tahu kapan kode tersebut habis atau tidak bisa digunakan lagi.

Shield Hero: RISE adalah RPG yang akan membawa pemain dalam petualangan seru di dunia fantasi. Selain menawarkan cerita original, game ini juga memiliki konten cerita eksklusifnya sendiri yang pasti tidak ingin dilewatkan oleh fans setia. Dengan sistem pertempuran tempo cepat yang seru dengan karakter playable melimpah, ini adalah game RPG ringan yang sangat mudah untuk direkomendasikan.

Jika kamu tertarik untuk mencicipinya, Shield Hero: RISE sudah resmi dirilis untuk Android serta iOS dan bisa di download langsung melalui Google Play dan App Store.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA