Iklan
Iklan

Kacamata RayNeo Air 2 XR Hadirkan Visual yang Semarak di Kelas Bioskop

- Advertisement -

RayNeo, pemimpin industri dalam inovasi augmented reality (AR) kelas konsumen, telah meluncurkan kacamata RayNeo Air 2 XR terbarunya untuk pasar global.

Dibuat dengan prinsip user-centric, RayNeo Air 2 XR menghadirkan visual yang semarak di kelas bioskop, pengalaman audio pribadi yang imersif, dan banyak fitur yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan preferensi pengguna. Semua ini terbungkus elegan dalam desain yang nyaman dan bergaya.

RayNeo Air 2 menandai pencapaian terbaru RayNeo dalam tampilan wearable yang berfokus pada konsumen, menyusul keberhasilan terobosan kacamata AR sejati RayNeo X2 – kacamata AR waveguide optik MicroLED penuh warna teropong pertama di dunia.

Mengendarai gelombang terobosan layar, RayNeo Air 2 bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna holistik dari perangkat wearable XR. Apakah Anda menginginkan tampilan berkualitas bioskop tanpa batas dari posisi apa pun, untuk menciptakan ruang kerja virtual pribadi di lingkungan yang ramai, atau untuk terjun ke petualangan game yang mulus, RayNeo Air 2 membuka dunia kemungkinan tak terbatas untuk Anda.

Ultra-Tajam, Ultra-Brilian, Audio Visual Tak Tertandingi

RayNeo Air 2

RayNeo Air 2 menghadirkan visual yang luar biasa sambil menggunakan lebih sedikit daya dan panel layar yang lebih ringan, dibandingkan dengan pendahulunya, TCL NXTWEAR S. Memanfaatkan layar Micro OLED 0,55 inci terbaru Sony, layar Full HD ganda RayNeo Air 2 membuka bidang pandang 46° (FOV) yang luas dengan kejernihan sebening kristal 49 piksel per derajat (PPD).

Kacamata ini menghadirkan pengalaman visual yang jelas, terperinci, dan portabel kepada pengguna, setara dengan menonton layar virtual 201 inci dari jarak enam meter, mirip dengan berada di bioskop yang imersif.

Berkat teknologi layar mutakhir RayNeo yang didukung TCL, RayNeo Air 2 menawarkan kecerahan gambar terdepan di industri hingga 600 nits. Dengan ketajaman lebih besar dari 0,8 MTF, rentang warna 108% sRGB, dan rasio kontras 100.000: 1 yang mengesankan, kacamata ini mengubah lingkungan nyata Anda menjadi studio sinematik virtual, sepenuhnya melepaskan potensi teknologi XR.

Nikmati perendaman surround dinamis yang luar biasa yang didukung oleh teknologi audio terbaru RayNeo. Direkayasa dengan speaker stereo super-linear ganda, sistem suara yang dikalibrasi dengan baik menghadirkan bassline yang disempurnakan untuk sesi jamming yang imersif di mana saja, kapan saja.

Sebagai pelopor dalam menerapkan teknik suara anti-kebocoran canggih ke kacamata XR, RayNeo memperkenalkan versi “Whisper Mode 2.0” yang disempurnakan untuk mendengarkan secara bijaksana. Teknologi pembatalan fase akustik yang disempurnakan menjamin privasi Anda sekaligus menciptakan lingkungan bebas gangguan bagi orang-orang di sekitar Anda.

Kenyamanan Superior untuk Keausan yang Lama

Terbungkus dalam bodi yang ramping dan ringan, perangkat ini sekitar 15% lebih ringan dari TCL NXTWEAR S. Bantalan hidung bantalan udara eksklusif menciptakan sentuhan seperti bulu pada hidung Anda.

Distribusi berat dioptimalkan dengan cermat untuk mengurangi tekanan pada wajah, dan desain termal yang ditingkatkan memastikan dahi Anda tetap nyaman bahkan setelah penggunaan jangka panjang, apakah Anda berbaring di tempat tidur atau beristirahat di kursi pesawat.

Secara inovatif, kacamata ini menawarkan 9 pilihan pemakaian yang berbeda agar sesuai dengan berbagai bentuk wajah. Keserbagunaan ini dicapai dengan pengaturan “depan,” “tengah,” dan “belakang” bantalan hidung, bersama dengan tiga set penyesuaian vertikal (dengan total 10 °) untuk pelipis, semuanya mudah disesuaikan di ujung jari Anda.

Selain itu, RayNeo Air 2 telah memperoleh sertifikasi pelindung mata tingkat atas industri dari TÜV Rheinland, yang mencakup Eye Comfort, Low Blue Light, dan Flicker Free. Teknik perlindungan penglihatan canggihnya meminimalkan kelelahan mata dan pusing, memberikan ketenangan pikiran kepada pengguna saat mereka menikmati visual yang imersif.

Pendamping Gaming Revolusioner

Tingkatkan pengalaman bermain game Anda ke tingkat yang sama sekali baru dengan RayNeo Air 2, yang menampilkan kecepatan refresh 120Hz yang sangat cepat untuk gameplay yang sangat halus. Dengan pengaturan sederhana, kacamata dapat terhubung ke sejumlah perangkat game, termasuk ponsel gaming, PC, dan konsol seperti Steam Deck, Sony PlayStation, dan Microsoft Xbox.

Ada juga berita menarik bagi penggemar Nintendo Switch dengan kedatangan JoyDock – adaptor all-in-one pertama dari jenisnya yang disesuaikan untuk konsol tercinta ini.

Saat dipasangkan dengan RayNeo Air 2, JoyDock dengan mulus meningkatkan pengalaman bermain Nintendo Switch Anda, menawarkan sensasi imersif pada layar 201 inci yang sangat besar. Dilengkapi dengan kapasitas baterai 10.000mAh yang kuat, ia dengan mudah memberi daya pada konsol dan kacamata selama berjam-jam bermain game.

Ucapkan selamat tinggal pada posisi yang tidak nyaman, ucapkan selamat tinggal pada kecemasan baterai, dan bawa Switch Anda ke mana saja, berkat bingkai chic yang terinspirasi kapal luar angkasa yang dibuat khusus untuk konsol yang memungkinkan attachment satu slide yang mudah.

Fitur yang Dipersonalisasi yang Disesuaikan dengan Kebutuhan Anda

Menyadari umpan balik yang berharga dari pengguna kami, RayNeo telah memasukkan sentuhan pribadi ke kacamata RayNeo Air 2 terbaru. Untuk pertama kalinya, kacamata ini menawarkan fleksibilitas penyesuaian warna yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada pengguna.

Pemakai cukup menyempurnakan pengaturan tampilan kacamata pada aplikasi “RayNeo XR”, termasuk saturasi, suhu, dan nada warna, agar selaras dengan preferensi tampilan mereka.

Memiliki kekhawatiran tentang masalah miopia? RayNeo telah bekerja sama dengan Lensology untuk menyediakan solusi lensa koreksi magnetik yang disesuaikan untuk pengguna di seluruh dunia. Dengan pemesanan online yang nyaman dan pengiriman global yang efisien tepat di depan pintu Anda, RayNeo memastikan bahwa spesifikasi Anda terpenuhi dengan presisi dan hati-hati.

Harga dan Ketersediaan

RayNeo Air 2 sekarang tersedia di toko RayNeo Amazon AS dengan harga pengecer yang disarankan (RRP) sebesar $ 379.

RayNeo Air 2 juga akan tersedia mulai Q4 2023 melalui saluran regional RayNeo dan toko mitra ritel resmi di seluruh dunia, termasuk Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Timur Tengah.

JoyDock diperkirakan akan dijual di Amazon AS pada paruh pertama Desember 2023, dengan RRP $99.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang RayNeo Air 2, silakan kunjungi: https://www.rayneo.com/

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA