Iklan
Iklan

Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Terbaik Anti Bikin Kantong Jebol

- Advertisement -

Ada banyak sekali rekomendasi sabun cuci tangan terbaik dan murah yang bisa Anda temukan. Baik di toko offline maupun online seperti halnya marketplace. Tentunya dengan harga yang beragam pula.

Dari sekian banyak sabun untuk cuci tangan tersebut, beberapa diantaranya merupakan sabun terbaik dan harganya murah. Anda tentu penasaran ingin mengetahui sabun untuk cuci tangan apa saja yang terbaik dan murah tersebut, benar bukan? Oleh karena itu, simak ulasan dalam artikel berikut.

Inilah 5 Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Terbaik dan Murah

Mencuci tangan merupakan kebiasan positif yang harus tetap Anda lakukan. Pasalnya kebiasan tersebut dapat menjaga kebersihan kulit tangan dan tubuh secara keseluruhan menjadi sehat serta jauh dari penyakit. Apalagi jika mencuci tangan menggunakan sabun terbaik.

Nah, dari berbagai jenis dan merek sabun untuk mencuci tangan tersebut, pastinya ada yang terbaik serta harganya murah meriah. Sehingga kantong Anda tak meringis ketika harus mengeluarkan uang untuk membelinya. Apa saja sabun pembersih tangan murah dan terbaik tersebut, berikut rekomendasinya.

  • Sabun Biore Guard Foaming Hand Soap Fruity Antibacterial

Sabun cuci tangan terbaik dan murah yang pertama datang dari Biore. Brand yang sudah terkenal dengan produk kebersihan kulit ini hadir dengan konsep sabun pencuci tangan antibakteri dengan harga yang terjangkau. Namanya yaitu Biore Guard Foaming Hand Soap Fruity Antibacterial.

Dengan busa foam yang lembut dan harum buah segar, sabun pencuci tangan ini mampu membunuh kuman dan bakteri. Selain itu, sabun ini juga tak menggunakan pewarna hingga aman untuk anak-anak.

  • Cusson Carex Hand Wash

Merek terkenal Cusson, juga menghadirkan sabun untuk mencuci tangan dengan harga murah dan terbaik yaitu Cusson Carex Hand Wash. Seperti sabun tangan murah lainnya, Cusson Carex Hand Wash mampu membersihkan kuman serta melembutkan kulit bahkan dalam waktu hitungan detik.

Untuk mendapatkan sabun ini Anda tak perlu khawatir kantor akan jebol. Sebab sabun ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp20 ribu dan tersedia dalam berbagai ukuran.

  • Nuvo Icy Splash Hand Soap

Berikutnya ada Nuvo Icy Splash Hand Soap yang juga merupakan sabun cuci tangan terbaik dan sangat patut untuk Anda coba. Sabun ini mengandung anti bakteri dan teksturnya tak lengket di kulit. Dengan demikian sangat cocok untuk Anda gunakan bersama keluarga tercinta termasuk anak-anak.

  • Sleek Foamy Hand Wash Extract Honey and Moisturizer

Merupakan sabun untuk mencuci tangan yang juga masuk dalam kisaran harga murah. Sabun ini mengandung formula anti bakteri dan juga dibuat dengan menggunakan bahan food grade. Sehingga sangat aman untuk kulit anak-anak sebab tak akan menimbulkan iritasi.

Apalagi dengan aroma lavender yang menguar dari sabun cuci tangan ini, pastinya anak-anak akan merasa senang menggunakannya untuk mencuci tangan.

  • Lifebuoy Total 10

Rekomendasi sabun cuci tangan terbaik dan murah yang terakhir adalah Lifebuoy Total 10. Sabun ini mengandung Active Silver yang bisa membunuh kuman dengan efektif dalam waktu 10 detik. Tak hanya itu, formula tersebut juga mampu melindungi kulit dari 10 macam kuman penyakit.

5 jenis dan merek sabun pencuci tangan inilah yang terbaik dan murah. Anda bisa membelinya dengan harga mulai belasan ribu rupiah saja. Untuk mendapatkan sabun ini, Anda bisa membelinya di toko ritel terdekat. Atau jika tak ingin repot ke luar rumah Anda bisa memanfaatkan gadget dan membelinya secara online melalui Blibli.

Blibli adalah sebuah wadah untuk transaksi jual beli online yang ada di Indonesia. Marketplace ini menyediakan beraneka ragam kebutuhan yang bisa Anda akses secara mudah melalui ponsel dengan harga terjangkau.

Jadi apapun yang Anda butuhkan, jangan ragu untuk membelinya di Blibli.  Termasuk jika Anda ingin membeli sabun anti bakteri sesuai dengan 5 rekomendasi sabun cuci tangan terbaik dan murah di atas. Selamat berbelanja!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA