Iklan
Iklan

Relawan GoAnies Lahir dari Sejumlah Kader Golkar dengan Kekuatan 20 DPD

- Advertisement -
Rapat Kerja Nasional dan Ikrar Kebulatan Tekad Relawan GoAnies yang didukung oleh sejumlah Kader Partai Golkar diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (23/10).

Relawan GoAnies ini merupakan bentuk dukungan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Anies Baswedan langsung menghadiri acara Kebulatan Tekad Relawan GoAnies ini bersama sejumlah kader Golkar di antaranya Sirajudin Abdul Wahab, Sofhian Mile, hingga Andi Sinulingga, juga mantan Ketua Umum PB IDI M Daeng Faqih mendukung Anies di Pilpres 2024.

Koordinator Nasional Go-Anies, Sirajudin Abdul Wahab, menyampaikan alasan terbentuknya Relawan GoAnies.

“Karena kita ingin sebuah perubahan tidak hanya berubah dalam kehidupan kita di tengah-tengah masyarakat, namun kehidupan kita di dalam kebangsaan kita, di dalam ke Indonesia,” ujar Sirajudin di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (23/10).

Meskipun dia berangkat dari Partai Golkar, Sirajuddin menegaskan, gerakan relawan Go-Anies bukan merupakan representasi dari sikap partainya. Ia menyatakan, gerakan itu murni dari dirinya sendiri.

“Saya memang kader Golkar. Ini menjadi hak konstitusional saya untuk memilih siapa pun nanti untuk menjadi presiden di 2024,” ujar Sirajudin.

Prosesi deklarasi dukungan itu dimulai dengan pengukuhan 20 DPD Go-Anies di sejumlah daerah. Kemudian dilanjutkan acara penyematan jaket Go-Anies berwarna kuning. Setelah itu, para relawan membacakan ikrar dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Dalam proyeksi kerjanya, Go-Anies akan mengekspansi sejumlah daerah untuk membuka posko pemenangan hingga tingkat RW dan RT. Setelah itu, Go-Anies akan memberi kesempatan warga untuk menjadi relawan pemenangan Anies.

“Ini menjadi bagian dari semangat perubahan yang ingin kita ada semua kelompok masyarakat untuk menjadi bagian perubahan 2024. Dan alhamdulillah pilihan kami, sudah menjadi bagian daripada perjalanan sejarah Mas Anies untuk memimpin Indonesia di 2024,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA