Iklan
Iklan

Renault Megane E-Tech 100% Electric Hadir di Indonesia, Ini Harganya

- Advertisement -
Hadirnya All-New Renault Megane E-Tech sekaligus menjadi penanda adanya kerjasama antara Prestige Corp dengan PT Maxindo Renault Indonesia. Dalam hal ini, Prestige Corp telah mengakuisisi sebagian saham dari PT MRI.

All-New Renault Megane E-Tech Megane E-Tech 100% Electric merupakan inovasi baru dimana daya pacu mobil tetap bertenaga meski berdaya listrik. Murni berbahan bakar 100% listrik, pastinya mobil ini ramah lingkungan dan tidak bising.

Ditunjang juga, mobil All-New Renault Megane E-Tech ini memiliki tampilan yang elegan dan mewah namun pastinya tidak meninggalkan aksen sporty yang gagah sehingga sesuai dengan selera pasar saat ini.

Renault Megane E-Tech
Rudi Salim – CEO Prestige Corp /Foto: EH

Dibekali dengan 220 horsepower yang membuat Renault Megane mampu melesat dari 0-100 km hanya dengan 7.5 detik.

Mobil All-New Renault Megane E-Tech ini menjadi terobosan baru diantara lini mobil listrik lainnya, sebab jarak tempuh Renault Megane mencapai 450 km.

“Bisa sebagai kendaraan keluarga, Megane E-Tech miliki kapasitas ruang kabin 440 liter. Tampilan bodi yang ringkas dengan gaya crossover, bagian belakang yang dipahat dan siluet sporty merupakan ciri khas Renault, sehingga mobil ini pantas sebagai kendaraan angkut keluarga,” ujar Rudy Salim saat Konprensi Pers di kawasan Pluit Selatan Jakarta Utara Senin (27/3/2023).

Renault Megane E-Tech
Foto: EH

Beragam fitur berteknologi kekinian juga jadi pada mobil listrik Renault ini. Renault Megane merupakan satu-satunya mobil yang memiliki sistem operasi cerdas yang terintegrasi langsung oleh Google sehingga mobil cerdas ini akan mendampingi dan menerima perintah pengemudi dengan baik.

“Dengan layar openR yang baru, pengemudi dapat menikmati gambar definisi tinggi. Tersedia 8 pilihan skema warna yang dapat dipilih sesuai selera dan suasana hati pengemudi,” tambah Rudy Salim

Sound System Harman Kardon yang eksklusif, menggunakan edisi peluncuran terbaru, memberikan pengalaman yang imersif bagi semua penumpang. Sistem ini menghasilkan total 410W melalui 2 tweeter di sisi dasbor, 2 woofer di panel pintu depan, 2 tweeter dan 2 woofer di panel pintu belakang, serta 1 subwoofer di bagasi.

Renault Megane E-Tech
Foto: EH

Musik diubah menjadi pengalaman yang tak terlupakan dengan 5 soundscapes yang berbeda dan Quantum Logic Surround Technology.

“Kami optimis Renault Megane E-Tech yang murni 100% listrik dengan 22 fitur menariknya, dapat menjadi jawaban dan warna baru yang dapat bersaing dan memikat para pecinta otomotif di Indonesia,” jelas Rudy Salim.

Renault Megane E-Tech dibanderol dengan harga Rp 1,375 miliar. Mobil listrik Renault ini sudah bisa dipesan mulai dari sekarang

Renault Megane E-Tech
Foto:EH

Tampilan bodinya pun terkesan ringkas dengan gaya crossover lengkap dengan garis-garis bodi sporty. Jarak sumbu roda yang diperpanjang dan roda 20 inci lebih besar semakin menghadirkan tampilan yang segar dan gagah.

“Didesain untuk memenuhi semua kebutuhan pengemudi, area dashboard All New Renault Magane E-Tech dilengkapi dengan entertainment area yang tersebar di kluster informasi pengemudi. Tidak tanggung -tanggung, kluster tersebut memiliki ukuran 12,3 inci dan layar tautan multimedia OpenR berukuran 9 inci dengan navigasi,” terang Rudy

Mobil ini juga menjadi satu -satunya mobil yang memiliki sistem operasi cerdas dan terintegrasi dengan Google sehingga mobil cerdas ini akan mendampingi dan menerima perintah pengemudi dengan baik.

Renault Megane E-Tech

“Untuk pengisian daya juga bebas kabel, karena ada area penyimpanan tersendiri, sehingga tidak berserakan dan mengganggu pengemudi,” pungkasnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA