Iklan
Iklan

Rendy Kjarnett Datang ke Podcast Denny Sumargo, Beberkan Pengakuan Mengejutkan

- Advertisement -
Aktor Rendy Kjarnett akhirnya muncul dan meminta maaf di hadapan publik usai dugaan perselingkuhannya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dibongkar oleh sang istri, Lady Veronica Nayoan. Namun, kemunculan Rendy rupanya tak hanya di momen konferensi pers.

Bapak tiga anak ini berani muncul dan mengeluarkan beberapa pengakuan mengejutkan lewat YouTube podcast milik Denny Sumargo. Keberanian Rendy Kjarnett hadir di podcast Densu itu sampai membuat namanya menjajaki trending nomor satu Twitter.

Podcast Densu bersama Rendy itu sontak mendapat banyak reaksi dari warga Twitter. Banyak yang menyayangkan sikap Rendy. Tak sedikit pula yang menyarankan sang aktor untuk minta maaf kepada istri, anak dan keluarga, alih-alih ke publik.

Twitter

“Persoalan maafin atau engga itu bukan ranah kita, tapi yang pasti dia harus minta maaf ke istri dan keluarga besarnya,” kata @fe**. “Lagian ngapain minta maaf ke publik, dia salah nya ke istri nya, gk Ada kewajiban minta maaf apalagi ke netizen, klarifikasi ke netizen, harus nya ke keluarga nya,” kata @na**. “Ninta maaf ke suami nanas dan istri kamu atuh, ren. publik cuma pihak luar, we dont really know,” ujar @ye**. “Bang, aturan minta maafnya ke istri lu, ngapa ke masyarakat,” imbuh @ci**.

Di sisi lain, Rendy sempat menanggapi keinginan sang istri untuk bercerai. Tak banyak reaksi yang disampaikan Rendy selain mengaku akan berusaha fokus untuk memperbaiki bahtera pernikahannya bersama Lady. Ia juga memohon doa agar masalahnya ini segera selesai.

“Kalau untuk itu saya akan tetep fokus sama internal keluarga saya. Saya akan menyelesaikan masalah internal keluarga saya sebaik-baiknya dan saya mohon doanya. Doa yang terbaik, supaya saya bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik dengan keluarga saya, dengan keluarga besar saya karena ini menyangkut istri dan anak-anak saya, Makasih,” kata Rendy saat konferensi pers.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA