Beranda ENTERTAINMENT Resmikan MS Glow Store Ibunda Fuji, Shandy Purnamasari : Mama Meneruskan Perjuangan...

Resmikan MS Glow Store Ibunda Fuji, Shandy Purnamasari : Mama Meneruskan Perjuangan Alm Vanessa Angel

MS Glow Store
Grand launching MS Glow Store milik Ibunda dari Fuji An dan Fadly yang di gelar hari ini, Selasa 5 April 2022 menjadi moment bahagia bagi keluarga Dewi Zuhriati dan Haji Faisal.

MS Glow Store Mama Fuji yang digelar di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang dihadiri banyak orang. Setelah bisnis cemilan, kini Ibunda Fuji membuka usaha di bidang kosmetik dan perawatan kecantikan.

Momen keseruan grand launching MS Glow Store Mama Fuji ini dibagikan langsung oleh Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati lewat instagram video dan story di akun pribadinya.

MS Glow Store

HARI INI GRANS OPENING MS GLOW STORE MAMA FUJI DI KEBAYORAN LAMA…JANGAN LUPA DATANG DAN BELANJAA DI TOKO OMAA YAAA ..ditungguuuuu” tulis @dewizuhriati dengan konten video.

Haji Faisal juga turut membagikan keseruan acara Grand Launching MS Glow Store milik sang Istri dengan rasa syukurnya lewat unggahan video di akun instagram pribadinya.

MS Glow Store

“ALHAMDULILLAH grand opening ms glow mama fuji di kebayoran lama resmi dibuka”, tulis @h_faisal__69 pada caption.

Selain Fuji dan Fadly, acara ini dihadiri oleh Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Sebagai founder dari perusahaan kosmetik, Gilang dan Shandy Purnamasari memberikan sambutan kepada para undangan yang hadir.

MS Glow Store

“Kalau dilihat ke belakang, Ini merupakan perjuangan dari kak Vanessa dan kak Bibi dari dulu yang diteruskan oleh mama (Dewi) karena kalau boleh saya cerita, Vanessa dan Bibi juga jualan produk kita sebagai Brand Ambassador. Sekarang Mama meneruskan perjuangan mereka.” ujar Shandy Purnamasari di depan undangan dan media.

“Ini impian mereka berdua, alhamdulillah sekarang sudah terwujud. Semoga mereka tenang di sana.”, tutup Dewi.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakHarga Jengkol Bikin Dongkol, Rp 80.000/Kg, Harga Cabai Semakin Pedas
Artikulli tjetërBeli Konten Asusila Dea OnlyFans, Komedian Berinisial M Diperiksa Polisi