Iklan
Iklan

Restoran Fish & Co akan Tutup di Indonesia

- Advertisement -
Restoran Fish & Co umumkan tutup setelah 19 tahun menemani pencinta seafood di Indonesia. Adapun, kabar ini diumumkan melalui unggahan story Instagram resmi restoran tersebut, yaitu @fishncoindo, pada Minggu, (18/12).

Tentu, ini merupakan kabar yang kurang menyenangkan bagi para pencinta kuliner, khususnya makanan laut. Fish & Co merupakan salah satu restoran seafood yang menyajikan beragam hidangan lezat, dan telah tersebar di banyak kota Indonesia. Sebut saja di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bali, dan masih banyak lagi.

Sedihnya, penutupan restoran tersebut berdekatan dengan momen perayaan Natal dan tahun baru yang akan berlangsung pada akhir tahun ini. Restoran Fish & Co yang berada di bawah naungan GF Culinary ini, mengumumkan akan menutup semua gerainya di Indonesia pada Sabtu, (31/12) mendatang.

Melalui unggahan story Instagram di akun resmi tersebut, Fish & Co mengucapkan salam perpisahan dan rasa terima kasihnya terhadap semua pelanggan. Adapun, beberapa kalimat dalam unggahan tersebut adalah sebagai berikut:

“Dengan bangga setelah 19 tahun menyajikan fish and chips terbaik di berbagai kota, kami ingin mengumumkan bahwa GF Culinary telah mengakhiri hubungannya dengan Fish & Co. Fish & Co, gerai di bawah GF Culinary akan berhenti beroperasi pada 31 Desember 2022,” tulis unggahan tersebut, dilansir dari kumparan.

Sontak, unggahan dan kabar mengenai tutupnya restoran yang mengusung konsep seafood in a pan ini mulai diketahui oleh para pelanggan. Bahkan, dalam unggahan terakhir akun Instagram tersebut, telah diserbu oleh berbagai komentar para netizen. Mereka menumpahkan rasa sedih dan menyayangkan penutupan restoran yang telah berusia hampir dua dekade tersebut.

“Jangan tutup pliss ya Allah sumpah jangannnnn,” tulis pemilik akun bernama @amandanurulalifah.

“Tolonggg… buka teruss. Ini resto kesukaan anak saya,” timpal akun bernama @sheilanovv.

Berbagai tanggapan tersebut menjadi bukti bahwa tempat makan dengan menu spesial ikan berbalut tepung renyah ini berhasil menarik hati dan lidah para pelanggan Indonesia melalui beragam hidangan lezat.

Bahkan, banyak di antara mereka yang berharap bahwa restoran ini hanya memutus hubungan dengan GF Culinary saja, dan akan tetap buka dengan brand baru.

Sementara itu, dalam unggahan story akun resmi Fish & Co, juga memuat informasi mengenai kejelasan sisa poin GFC yang dimiliki oleh para pelanggan. Untungnya, bagi kamu yang masih memiliki poin GFC, dapat menggunakannya pada brand lain dari GF Culinary; seperti Baba Laksa, Marutama Ramen, Isshin, dan lain sebagainya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA