Iklan
Iklan

Timnas Kamboja Menang 3-2 atas Filipina di Laga Perdana Piala AFF 2022

- Advertisement -
Timnas Kamboja akhirnya mampu bermain solid saat menghadapi Timnas Filipina pada laga perdana group A Piala AFF 2022. Kamboja unggul dengan skor 3-2 atas Filipina.

Laga antara Timnas Kamboja dengan Filipina berlangsung di Stadion Nasional Morodok Techo, Kamboja, Selasa (20/12/2022).

Kemenangan ini merupakan modal sangat berharga bagi Timnas Kamboja untuk menjaga asa saat bertandang ke kandang Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Pada saat menghadapi Filipina, Kamboja langsung bermain menekan. Skuad yang dilatih Ryu Hirose dan Keisuke Honda ini melakukan serangan dari berbagai sisi sehingga permainan Filipina pun sulit berkembang.

Kamboja akhirnya mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke 16 melalui gol yang dicetak oleh Reung Bunheing. Gol tersebut semakin memancing semangat para pemain Kamboja. Mereka langsung melakukan tekanan demi tekanan.

Akhirnya, pada menit ke-20 Om Chanpolin kembali membobol gawang Filipina. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Kamboja.

Pada menit ke 41 Kenshiro Daniels berhasil membawa Filipina memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Gol tersebut membuat para pemain Filipina termotivasi. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Pada babak kedua, Kenshiro Daniels kembali bisa mencetak gol pada menit ke-55. Dalam kondisi skor imbang Kamboja kembali mencoba untuk tampil menekan.

Kambola kembali mencetak gol pada menit ke-59 melalui gol sundulan Reung Benhuing yang mampu membawa Kamboja unggul 3-2.

Pertandingan pada akhir babak kedua semakin berjalan sengit. Filipina yang berupaya untuk mencetak gol. Namun, hingga pertandingan berakhir, skor tetap 3-2 untuk kemenangan Kamboja.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA