Beranda ENTERTAINMENT Restu Luncurkan Single ke-2 “Jangan Ada Kata Pisah”

Restu Luncurkan Single ke-2 “Jangan Ada Kata Pisah”

Restu
Restu, Musisi muda sekaligus putra penyanyi Charly van Houten paham mengenai saat kamu mencintai seseorang, tentu kamu berharap tak akan pernah berpisah dengannya. Sosoknya selalu hadir dalam pikiranmu, dan namanya juga turut ada dalam doamu dan menyampaikannya lewat lagu berjudul “Jangan Ada Kata Pisah”.

“Jangan Ada Kata Pisah” adalah single ke-2 Restu setelah “Saranghaeyo”. Lagu yang ditulis oleh lelaki 17 tahun tersebut bercerita tentang rasa cinta mati pada seseorang. Uniknya, awalnya “Jangan Ada Kata Pisah” bukanlah lagu cinta.

“Sebenarnya, dulu aku mau bikin lagu tentang perpisahan sekolah karena waktu itu aku mau lulus SMP. Tapi, akhirnya jadi lagu cinta. Proses pengerjaannya, pertama aku bikin notasi, lalu liriknya. Proses mixing dan mastering dibantu teman-teman senior, seperti A&R Trinity Optima Production, Barsena Bestandhi, Dimas Wibisana, dan Roemah Iponk Studio,” jelas Restu.

Restu

Video lirik “Jangan Ada Kata Pisah” turut dihadirkan. Dalam video tersebut, Restu terlihat berada di dalam suatu dan memainkan beberapa alat musik, seperti gitar, bass, drum, hingga keyboard.

Restu harap, single-nya yang ke-2 ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas. “Buat semua orang, perempuan maupun laki-laki, tua dan muda, semoga “Jangan Ada Kata Pisah” bisa menginspirasi dan menjaga keutuhan serta keharmonisan hubungan kamu dengan orang lain. Enggak hanya dalam pacaran, tapi juga dalam pertemanan dan lain-lain,” kata Restu.

Restu

“Meskipun terbilang baru, kami memberikan kesempatan bagi penyani muda ini untuk menulis sendiri lagunya, agar kemampuannya makin terasah dan memberi kesan personal. Hasilnya, lagu ini punya aransemen menarik ke arah pop rock, namun tetap easy listening karena kami ingin menjaga musikalitasnyatetap otentik,” ucap Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

BACA JUGA  Serial Musikal Nurbaya Menggabungkan Teknik Panggung dan Teknik Film.

Facebook Comments

Artikulli paraprakBelanegara Abe 2022 Ajak Ruth Garcia di ‘Running Into You’
Artikulli tjetërLedakan Tambang di Sawahlunto, 10 Orang Tertimbun