Beranda TEKNOLOGI RevBits Berada di Jajaran 25 Perusahaan Keamanan Siber Terbaik

RevBits Berada di Jajaran 25 Perusahaan Keamanan Siber Terbaik

Penyedia keamanan siber RevBits tercantum dalam Jajaran 25 Perusahaan Keamanan Siber terbaik pada 2020 versi The Software Report

RevBits
RevBits pada hari ini mengumumkan bahwa pihaknya berhasil tercantum dalam Jajaran 25 Perusahaan Keamanan Siber Terbaik (Top 25 Cybersecurity Companies) pada 2020, seperti yang dirilis oleh The Software Report.

Sejumlah perusahaan yang memenangi penghargaan tahun ini merupakan organisasi-organisasi yang paling inovatif dan berteknologi canggih, terutama dalam hal pendekatan yang dilakukan untuk melindungi klien-kliennya.

RevBits meraih penghargaan tersebut bersama para pemimpin industri yang terkemuka seperti McAfee, Palo Alto, dan lain-lain.

“Kami sangat gembira atas pencapaian kami sebagai pendatang baru di tengah industri yang sangat kompetitif, dan kembali meraih penghargaan berkat inovasi yang kami hadirkan,” kata David Schiffer, CEO.

Ratusan nominasi yang dikirimkan untuk ajang ini telah dievaluasi oleh The Software Report. Para pemenang penghargaan menguasai berbagai teknologi proaktif dan platform lengkap yang menjamin klien-klien terlindungi dari berbagai jenis serangan siber.

Seiring dengan banyaknya perusahaan yang mengalokasikan fokus operasional terhadap transformasi digital, penggunaan sejumlah layanan dari perusahaan-perusahaan keamanan siber berperan penting untuk melindungi data dan infrastruktur vital.

Tentang RevBits

RevBits

Berdiri pada 2018, RevBits adalah perusahaan keamanan siber yang lengkap dan berdedikasi untuk menyediakan proteksi dan layanan terbaik bagi klien.

Dengan menawarkan empat perangkat keamanan yang canggih, terdiri atas 10 modul berbeda, RevBits memberikan perlindungan dari berbagai ancaman siber termutakhir yang dihadapi kalangan perusahaan.

Berbagai perkembangan teknologi terus berlangsung di RevBits, dan layanan-layanan mendatang kelak hadir dalam platform terpadu untuk mengelola dan mengendalikan empat solusi dalam satu single sign-on dashboard— RevBits Cyber Intelligence Platform.

RevBits berkantor pusat di Mineola, NY, dan memiliki berbagai kantor di Princeton, NJ, Boston, MA dan Antwerp (Belgia). Untuk informasi lebih lanjut tentang RevBits, silakan mengunjungi www.revbits.com/aboutrevbits

BACA JUGA  Telkomsel & Wahana Edukasi Gelar MAXscript Class Cetak Penulis Skenario Berbakat.

NARAHUBUNG: Kontak: Neal Hesterberg, neal.hesterberg@revbits.com

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSassha Carissa Terseret Kasus Prostitusi, Nama dan Fotonya ada pada Katalog Mami Alona
Artikel berikutnyaGeger! Deny Siregar Meninggal Mendadak Saat Gunting Rambut