Beranda ENTERTAINMENT Sassha Carissa Terseret Kasus Prostitusi, Nama dan Fotonya ada pada Katalog Mami...

Sassha Carissa Terseret Kasus Prostitusi, Nama dan Fotonya ada pada Katalog Mami Alona

Sassha Carissa
Model seksi Sassha Carissa mengaku mengalami kerugian akibat namanya terseret kasus prostitusi muncikari Mami Alona yang juga mengorbitkan artis TA, yang disinyalir Tania Ayu.

Kemarin Sassha Carissa dipanggil pihak Polda Jawa Barat. Ia dihadirkan sebagai saksi setelah ditemukan nama dan fotonya dalam katalog yang diduga untuk prostitusi Mami Alona.

Sassha Carissa mengaku mengalami kerugian karena waktu yang seharusnya dilakukan untuk bekerja. Sementara, ia juga tetap ingin membantu polisi dalam proses penyidikan kasus prostitusi online muncikari artis TA.

“Yaaa merugikan secara waktu aja, tapi sebagai warga negara yang baik untuk membantu polisi dalam proses penyidikan jadi saya tidak keberatan untuk hadir sebagai saksi,” tulis Sassha dikutip dari detikcom.

Sassha Carissa

Dia mengaku terkejut nama dan fotonya masuk katalog yang diduga untuk prostitusi Mami Alona. Ia sendiri mengaku hanya mengetahui dan tak kenal dekat dengan sang muncikari.

“Aku menuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus PO (porstitusi online) kebetulan di website tersebut memajang foto dan nama saya tanpa sepengetahuan saya,” katanya.

Namun, Ia bersyukur muncikari Mami Alona sudah ditangkap polisi. Sebab ia tak terima namanya dicatut sebagai artis yang bisa diajak kencan. “Alhamdulillah nya pelaku nya sudah diamankan polisi,” tuturnya.

Sassha Carissa juga memberikan jawaban soal terlibat prostitusi. Ia mengaku tak pernah melakukan pekerjaan tersebut. “Nggak pernah, mas,” ujarnya.

Sassha Carissa dikenal publik berawal dari fotonya yang mejeng di majalah dewasa. Lalu ia membawakan konten YouTube yang berbagi hal soal seks. Sampai dua tahun belakangan ini ia kerap mengisi layar kaca. Ia tampil di acara talkshow hingga komedi.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKalina Disebut Positif Covid-19 Usai Tamasya Cinta dengan Vicky Prasetyo
Artikel berikutnyaRevBits Berada di Jajaran 25 Perusahaan Keamanan Siber Terbaik