Beranda ENTERTAINMENT Kalina Disebut Positif Covid-19 Usai Tamasya Cinta dengan Vicky Prasetyo

Kalina Disebut Positif Covid-19 Usai Tamasya Cinta dengan Vicky Prasetyo

Kalina
Kalina Oktarani dinyatakan drop sesampai di Jakarta dan langsung dilarikan ke rumah sakit usai menyelesaikan perjalanannya bersama Vicky Prasetyo dalam tamasya cinta.

Azka Corbuzier anak Kalina justru mendoakan sang bunda agar bisa melawan virus COVID-19. Azka Corbuzier memberikan semangat pada ibunya.

“Just wanted to say get well soon ma, I pray that soon you will beat COVID and get cured of it.. hope you all the best, and hopefully we can talk more once you’re better.. just the both of us.. I love you,” tulis Azka Corbuzier dalam postingannya.

Kalina pun memberikan jawaban di kolom komentar Azka. Ia berharap kondisinya cepat pulih dan bisa kembali bertemu. “Dear Azka, doain mama supaya kita bisa ngobrol2 lagi ya sayang… I miss you so much kiddo,” jawabnya.

Namun, Senin (4/1/2021) Vicky Prasetyo yang ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, menjelaskan soal kondisinya. Vicky mengatakan calon istrinya itu tipes.

Dia juga memastikan Kalina tidak terpapar COVID-19 karena sudah swab PCR. Hal ini bertolak belakang dengan ucapan Azka Corbuzier.

Kalina

Vicky Prasetyo mengatakan ada update terbaru soal kondisi Kalina. Dia pun memilih tak banyak bicara. “Kalina ini masih dirawat di rumah sakit jadi gue harus ke sana. Belum tahu sih tapi ini lagi baru mau dikasih keterangan. Katanya sih ada update terbaru apa,” ujar Vicky Prasetyo.

Vicky menceritakan kondisi mantan istri deddy Corbuzier itu drop dan langsung dilarikan ke UGD. Kondisinya mulai drop saat berada di Surabaya.

“Pas kemarin abis pulang tamasya cinta jam 1 masuk UGD. Normal aja sih (kegiatan) kita tamasya, mampir di kota-kota, banyak kulineran. Cuma memang kondisinya dari mulai di Surabaya udah terasa. Sekarang aku baru nengokin lagi,” ujar Vicky Prasetyo.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHeboh Temuan Bangkai Pesawat Milik Cina di Perairan Kumai Kalteng
Artikel berikutnyaSassha Carissa Terseret Kasus Prostitusi, Nama dan Fotonya ada pada Katalog Mami Alona