Iklan
Iklan

Ristorante Diluncurkan di Berbagai Wilayah Indonesia, Restoran Mengusung Konsep Inovasi

- Advertisement -

Ristorante, yang baru diluncurkan di berbagai wilayah di Indonesia secara serentak pada 1 Desember lalu, menjadi restoran yang mengusung konsep inovasi dari dan untuk Indonesia.

Dirancang untuk melampaui pengalaman kuliner biasa, Ristorante menjadi pilihan ideal bagi keluarga dan anak muda untuk berkumpul, sembari menikmati aneka menu premium dengan suasana yang nyaman, dan layanan terbaik.

Ristorante, dari Indonesia untuk Indonesia

Lebih dari sekedar konsep, Ristorante adalah manifestasi dari inovasi lokal – sebuah ide yang diciptakan oleh Pizza Hut Indonesia, yang dirumuskan dan dijalankan oleh orang Indonesia, untuk masyarakat Indonesia.

Kehadiran Restoran ini menjadi wujud komitmen Pizza Hut untuk selalu hadir di setiap momen dalam kehidupan konsumennya. Dirancang sesuai dengan gaya hidup yang dinamis, Ristorante menyediakan tempat di mana teman dan keluarga dapat berkumpul, menikmati hidangan yang lezat, dan menjalin kenangan yang tak terlupakan.

Ristorante dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin bersosialisasi sambil menikmati hidangan premium serta suasana yang hangat, dengan harga yang bersahabat.

Ristorante menawarkan menu eksklusif yang tidak ada di jaringan restoran Pizza Hut Indonesia maupun layanan pesan-antar, Pizza Hut Delivery. Diantaranya, Bifuteki Steak, Pasta con Bistecca, Pizza Quattro Formaggi, Panna Cotta, Salmon/Chicken Caesar Salad, dan Margherita Pizza.

Hadir dengan konsep yang berbeda, Restoran ini bisa menjadi pilihan yang tepat khususnya bagi generasi Z dan millennial, untuk bersantai dan berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati hidangan yang lezat.

“Restoran yang memadukan makanan yang praktis dan sentuhan modern untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi muda Indonesia saat ini, yang kerap mencari suasana makan yang unik sekaligus menikmati hidangan kuliner terbaik. Kami telah meningkatkan dan mengkurasi menu, suasana, dan layanan bagi konsumen agar mereka dapat memiliki momen yang bisa menambah keakraban, ” ujar Boy Lukito, Direktur Operasional Pizza Hut Indonesia.

Untuk merayakan pembukaannya, Ristorante menawarkan diskon 25% untuk aneka hidangan premiumnya dalam waktu terbatas yakni sampai 31 Januari 2024.

Promosi ini berlaku di 21 gerai Restoran ini yang berada di berbagai kota, termasuk Jakarta, Malang, SurabayaTangerang, Pamulang, Bekasi, Makassar, dan Padang.

Ikuti akun resmi Instagram @pizzahut.indonesia dan unduh aplikasi Pizza Hut untuk mendapatkan informasi dan promosi terbaru. Dengan memesan melalui aplikasi, pelanggan dapat memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai menu gratis seperti pizza, pasta, makanan pembuka, dan masih banyak lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA