Iklan
Iklan

Rizky Billar Curi Perhatian Usai Keciduk Tulis Komentar Pedas di Instagram

- Advertisement -
Aktor ftv Rizky Billar yang juga merupakan suami dari Lesti Kejora sejak sepekan belakangan santer jadi bahan perbincangan publik. Hal itu berlangsung usai Billar dilaporkan oleh Lesti ke pihak berwajib atas dugaan kasus KDRT.

Laporan Lesti ini pun sedang dalam masa penyelidikan. Rizky Billar sendiri sempat dipanggil namun sayangnya ia malah mangkir. Pihak pengacara sebut ketidakhadiran Billar lantaran bapak satu anak tersebut kena mental atas berbagai macam pandangan miring serta tanggapan pedas mengenai kelakuannya.

Billar sama sekali tak perlihatkan batang hidungnya baik di media sosial apalagi bicara depan awak media. Namun baru-baru ini Billar justru keciduk berikan balasan pedas pada komentar netizen.

“Alah pansos kauuu… kaya tau kejadian sebenarnya aja kau, dlu aku dekat lesti kau larang2 kau bilang ga level aku.. munafik kau,” tulis Rizky Billar sebelum akhirnya dihapus.

Instagram

Namun netizen dengan gercep sudah lebih dulu screenshot komentar Billar yang langsung bertebaran di berbagai akun gosip Instagram. Tak ayal, komentar Billar itu langsung kembali jadi bahan perbincangan baru di kalangan netter.

“Masih sombong aja si beler, istighfar beler, sudah di butakan oleh uang dan ketenaran. Miris,” komen seorang netter. “Tadi di infotainment bilangnya lagi ke guru spiritual, jadi gini hasilnya? Wkwk,” sahut yang lain. “Kena mental karena terlalu sibuk mantau komen di sosmed mungkin,” singgung yang lain. “Tambah kena mental RB😂😂😂, mau liat bs sembunyi brp lama, bentar lg mau byr2 tagihan cm cicilan. Siap2 drama baru,” imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan tak diketahui pasti balasan komentar Billar ditujukan pada netizen atau justru orang di sekelilingnya. Pasalnya sejauh ini Billar maupun pengacaranya belum berikan tanggapan mengenai hal di atas.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA