Iklan
Iklan

Steven Tak Hadiri Sidang, Jessica Iskandar Minta Kapolri Tangani Kasusnya Dengan Baik

- Advertisement -
Jessica Iskandar tengah berurusan dengan hukum. Saat ini istri Vincent Verhaag itu digugat balik oleh Christopher Staffanus Budianto alias CSB alias Steven lantaran tidak terima disebut penipu.

Seharusnya persidangan pertama gugatan CSB terhadap Jessica Iskandar berlangsung pada, Minggu (9/10). Akan tetapi, CSB beserta pengacara tidak menampakkan batang hidungnya di pengadilan. Alhasil, persidangan harus diundur hingga 19 Oktober mendatang.

Jedar sendiri mengaku dikuasai emosi ketika mendapati CSB memilih mangkir. Ia merekam suasana sidang ketika penggugat tidak hadir. Padahal untuk menghadiri sidang, Jedar harus jauh-jauh terbang dari Bali.

“CSB lihat nih aku sampai emosi ingin bertemu dengan kamu. CSB, aku tahu kamu bersembunyi di pundak siapa. Jangan khawatir kita akan segera bertemu! Tetap sehat, karena tanggung jawabmu besar, semangat! #dukungCSBpulang,” tulis Jedar pada postingannya.

Selanjutnya, Jedar menyampaikan permohonannya pada Kapolri agar kasusnya ditangani sebaik-baiknya atas bentuk prihatin. Jedar juga membeberkan ada 4 laporan dugaan penipuan yang mengarah pada CSB.

“TERNYATA OH TERNYATA, sudah terbit 4 Laporan Polisi terhadap CSB, dengan dugaan PASAL YANG SAMA YAITU DUGAAN TINDAK PIDANA PENIPUAN DAN/ATAU PENGGELAPAN,” beber Jessica Iskandar.

Instagram

Kemudian Jedar bertanya-tanya apakah para korban harus menunggu hingga CSB mau menghadap ke pengadilan sendiri. Kabarnya CSB berada di Singapura padahal sudah ada laporan masuk tentangnya. Sehingga ia meminta perhatian agar yang bersangkutan tidak dibiarkan berkeliaran begitu saja padahal ada panggilan yang harus dipenuhi.

“Apakah Kami para korban ini hanya menunggu sampai CSB semau-maunya sendiri menghadap ke kepolisian? Aku memohon belas kasihan bapak Kapolri untuk mengatensi hal ini🙏🏻 #TUNTUTKEADILAN #PRESISIPOLRI,” tutupnya.

Sementara itu, Jedar mengaku telah menjadi korban penipuan Steven yang semula adalah rekan bisnisnya. Adapun kerugian yang dialami Jedar yakni sejumlah mobil mewah raib. Total kerugiannya mencapai Rp10 miliar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA