Beranda ENTERTAINMENT Rizky Febian akan Ambil Langkah Hukum untuk Hadapi Teddy

Rizky Febian akan Ambil Langkah Hukum untuk Hadapi Teddy

Rizky febian
Sumber: https://www.instagram.com/rizkyfbian/?hl=id
Rizky Febian sepertinya sudah mulai muak menghadapi polah mantan suami ibundanya, Teddy Pardiana. Hingga kini, kisruh masalah harta mendiang Lina yang ditinggalkan untuk anak-anaknya tak kunjung rampung.

Teddy diminta oleh pihak Rizky Febian untuk segera mengembalikan semua aset milik mendiang Lina Jubaedah.

Namun, pihak Rizky Febian makin kesal. Bukan mengembalikan aset tersebut, Teddy justru meminta bagian sebesar Rp 750 juta, dengan perhitungan, Rp 500 juta untuk Bintang (anak mendiang Lina dengan Teddy) dan Rp 250 juta untuk umrah mengingat Lina pernah menjanjikan Teddy untuk berangkat umrah dengan 6 orang lainnya.

Pihak Rizky kemudian bersikeras agar Teddy mengembalikan semua aset Lina yang dikuasai Teddy yang diduga senilai miliaran rupiah.

Rizky febian

“Mengenai uang Rp 750 juta akan dibicarakan setelah uang Rizky  dan aset almarhumah dikembalikan,” kata Ferry Hudaya selaku kuasa hukum Rizky Febian, Selasa (9/3/2021).

Pihak Rizky sebelumnya telah memberikan waktu selama 14 hari untuk Teddy mengembalikan semua aset tersebut. Hanya saja, Teddy tak bisa memenuhi batas waktu itu.

Sekarang, mereka kembali memberikan batas waktu selama 1 minggu. Bila Teddy tak bisa memenuhi tenggat waktu itu, pihak Rizky pun tak segan-segan ambil langkah hukum. “Intinya lewat batas waktu tersebut, kita pastikan akan melakukan proses hukum,” tegas Ferry.

Facebook Comments

-
Artikel sebelumyaIrjen Napoleon Bonaparte Divonis 4 Tahun Penjara
Artikel berikutnyaYouTuber akan Ditarik Pajak oleh Amerika Serikat