Beranda POLITIK Rocky Gerung Menilai JK Lebih Mengerti Kegelapan Bangsa Ini

Rocky Gerung Menilai JK Lebih Mengerti Kegelapan Bangsa Ini

Rocky Gerung
Pengamat politik Rocky Gerung menilai, Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla lebih mengerti kegelapan bangsa Indonesia.

Rocky Gerung menyampaikan hal tersebut ketika merespons pernyataan Jusuf Kalla terkait tantangan yang akan dihadapi calon presiden pengganti Presiden Jokowi pada periode 2024.

Tantangan itu kata Rocky gerung adalah harus bisa membayar utang pemerintahan Presiden Jokowi yang bernilai triliunan rupiah.

“Jusuf Kalla ialah orang yang mengerti kegelapan bangsa ini karena dia ada di dalam pusat kekuasaan Jokowi dan tahu apa yang disebut utang,” ujar Rocky melalui akun YouTube Rocky Gerung Official yang tayang pada Senin (18/4/2022).

Rocky juga mengatakan, peringatan yang disampaikan oleh Jusuf Kalla itu sudah disampaikan berkali-kali. Rocky menilai bahwa bangsa ini mengalami kegelapan pada era pemerintahan Presiden Jokowi.

“Seluruh janji yang disebutkan saat kampanye tidak ada satu pun yang dihasilkan,” kata Rocky.

Rocky juga menegaskan bahwa hal itulah yang membuat masyarakat memberikan julukan terhadap Jokowi sebagai pembohong terbaik. Di sisi lain, Rocky menilai pemerintahan Presiden Jokowi saat ini sedang panik.

“Dalam dua hari ke depan, Istana sudah panik, buzzer sudah mulai menakut-nakuti mahasiswa. Itu pelanggaran HAM,” ungkapnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakTuding Luhut Pandjaitan Brutus di Istana, Masinton Pasaribu Dilaporkan ke MKD
Artikulli tjetërJusuf Kalla Sebut Pengganti Jokowi Harus Siap Bayar Utang Triliunan Rupiah