Beranda PERISTIWA Rombongan Group Musik Debu Alami Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas

Rombongan Group Musik Debu Alami Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas

Group Musik Debu
Rombongan group musik Debu alami kecelakaan maut di ruas Tol Pasuruan-Brobolinggo (Paspro) KM 837.200, Senin (18/4/2022) dini hari sekitar pukul 000.10 WIB.

Kecelakaan yang dialami group musik Debu ini terjadi diwilayah Kelurahan Pakisaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo melibatkan truk dan mobil pribadi.

Menurut informasi yang dihimpun dari tempat kejadian, mobil Toyotal Vellfire mengangkut rombongan group musik Debu dengan enam penumpang. Dari 6 penumpang itu salah satunya adalah drummer grup musik Debu, Daood Abdulla Al Daood (35) warga Talang, Tegal, Jawa Tengah. Sedangkan beberapa penumpang lainnya diketahui berkewarganegaraan Malaysia.

Akibat kecelakaan yang terjadi kondisi mobil Toyota Vellfire mengalami rusak parah khususnya di bagian depan mobil. Dua korban meninggal dalam kecelakaan itu adalah Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30) warga Malaysia.

Korban meninggal adalah merupakan pasangan suami istri warga malaysia, yang merupakan kerabat Datuk Malaysia.

Sementara korban luka berat adalah Daood Abdulla Al Daood (35) warga Tegal Jateng, Umar (28) warga pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut Kanit PJR Jatim Tol Paspro, Iptu Sudirman mengungkapkan mobil mewah milik personel group musik Debu masuk tol dari Leces ke arah Surabaya. Namun ketika dalam perjalanan di KM 837.200 mobil mebarak bagian belakang truk yang sedang melaju dari arah yang sama.

Akibatnya bagian depan mobil pribadi itu hancur akibat kerasnya benturan di bak belakang truk. Sementara kendaraan truk yang ditabrak rombongan group musik Debu tancap gas .

“Setelah ditabrak dari belakang mobil truk tancap gas,” ujar Iptu Sudirman kepada wartawan, Senin (18/4/2022).

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakSumbar Jadi Sarang Teroris, Mahyeldi Didesak Jangan Diam Harus Mengambil Sikap
Artikulli tjetërZul Elfian Umar Minta Seluruh OPD Kota Solok Harus Auto Kritik dan Tidak Anti Kritik