Iklan
Iklan

Zul Elfian Umar Minta Seluruh OPD Kota Solok Harus Auto Kritik dan Tidak Anti Kritik

- Advertisement -
Wali Kota Solok, H Zul Elfian Umar mengingatkan jajarannya agar bekerja lebih optimal, ikhlas, dan selalu melakukan evaluasi terhadap tugas pokok dan pungsi masing-masing dinas.

Hal ini disampaikan oleh Zul Elfian Umar Ketika mempimpin rapat koordinasi Pemerintah Kota Solok di Ruang Rapat Akmal Lt.2 Bappeda Kota Solok, Senin (18/4/2022).

Zul Elfian Umar, mengajak seluruh OPD untuk betul-betul memanfaatkan bulan suci ramadhan sebaik-baiknya menjalankan ibadah.

“Bulan ramadhan bukan bulan untuk bersenang senang atau bermalasan, akan tetapi malah semakin intens dalam melakukan segala yang baik termasuk yang menjadi tugas pokok sebagai penyelenggara pemerintahan,” ujar Wali Kota Solok.

Wali Kota meminta OPD untuk bekerja optimal dan yang terpenting ikhlas sehingga bisa bernilai ibadah disisi Allah SWT. Terkait itu Wali Kota juga mengingatkan untuk memaksimalkan menindaklanjuti sarana dan rekomendasi yang telah diberikan DPRD.

“Saya minta seluruh OPD untuk serius dan optimal dalam melaksanakan apa yang telah disarankan oleh kawan- kawan dari DPRD. Semua itu sepanjang untuk kebaikan daerah ini saya sangat setuju” tegas Zul Elfian Umar.

Wali Kota juga mengingatkan dalam penyelenggaraan pemerintahan harus senantiasa dilakukan evaluasi sehingga tahu apa yang sudah dan belum terselesaikan.

“Dalam pemerintahan perlu auto kritik dan tidak anti kritik, kita kritisi diri kita sebelum dikritik orang lain. Untuk itu senantiasa lakukan evaluasi setiap yang menjadi tugas pokok dan fungsi bapak ibuk” ujarnya.

Banyak hal yang menjadi evaluasi Wali Kota Solok dalam rapat koordinasi yang memerlukan upaya serius OPD untuk penanganan penyelesaiannya.

Pada rapat koordinasi itu Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra, didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Syaiful A.,M.Si serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Direktur PDAM serta Kepala Bagian dilingkup Sekretariat Daerah Kota Solok.

Sumber: Prokomp

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA