Beranda ENTERTAINMENT Ronaldinho Tahun 2022 Hadir di RANS Prestige Sportstainment

Ronaldinho Tahun 2022 Hadir di RANS Prestige Sportstainment

Ronaldinho
Ronaldinho legenda sepak bola Brazil, diboyong Rudi Salim dan Raffi Ahmad  ke proyek Rans Prestice Sportstaiment, Pik 2, Tanggerang Banten pada Senin (27/6/2022).

Ronaldinho hadir di arena olahraga garapan RANS Entertainment dan juga Prestige Corp, yang dikenal dengan nama RANS Prestige Sportstainment dan disambut hangat oleh para masyarakat dan tenant.

Ronaldinho

Kehadiran Raffi Ahmad di acara ini membuat suasana semakin meriah. Adanya sesi pencetakan tangan Ronaldinho dalam peresmian RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 ini menjadi momentum penting yang diabadikan para media.

Bahkan dalam kesempatan Ronaldinho turut memberikan tanda tangan di kemeja Raffi Ahmad yang memakai kemeja putih. Dalam kesempatan itu Ronaldinho turut pula memberikan tanda tangan di untuk Rudi Salim.

Ronaldinho

Rudi Salim dalam kesempatan itu berharap dengan kedatangan Ronaldinho dapat lebih memperkenalkan Rans Prestige Sportstaiment dapat dikenal secara skala Internasional.

“Jadi hari ini kita kedatangan legenda sepak bola dunia di PIK 2. Waduh tanah PIK 2 kayaknya naik lagi nih. Akan ada bikin wax tangan legenda ini. Memperkenalkan area ini supaya bisa dikenal secara luas. Bukan cuma nasional tapi juga internasional,” kata Rudi Salim di PIK 2, Tanggerang, Banten pada Senin (27/6/2022).

Ronaldinho

Sementara itu Raffi Ahmad berharap dengan kedatangan Ronaldinho dapat menjadi menggairahkan sepak bola Indonesia. Selai itu dia berharap agar Rans Prestige dapat memberikan kontribusi kepada dunia olahraga.

“Terimakasih semuanya sudah datang My Brother. Semoga seperti apa yang dikatakan oleh Rudi Salim nanti mudahan mudahan Rans Prestice Sportstaiment bisa membuat kontribusi yang baik untuk olahraga sport dan juga lifestyle dan entertainment. Dengan bangga adanya legenda sepak bola ini di sini pasti untuk menggairahkan sepak bola di sini di Indonesia,” kata Raffi Ahmad.

BACA JUGA  Tompi Rilis Video Musik Penuh Arti Untuk Single ‘Makan Teman’

Ronaldinho

“Terimakasih dan terima kasih buat my legend my every pokoknya everlasting. Thx,” pungkas Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, ia sempat seremonial menendang bola gawang. Dengan penjaga gawang ya adalah Raffi Ahmad langsung, bola ditendang Gawang Raffi pun kebobolan. (EH).

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprak3 Pelaku Curanmor Ditangkap Polsek Tanggamus
Artikulli tjetërEmirsyah Satar dan Soetikno Soedarjo Jadi Tersangka Korupsi Rugikan Negara Rp 8,8 Triliun