Iklan
Iklan

Saat Gelar Perkara Suami Nindy Ayunda Ditemukan Senjata Api dan 50 Butir Peluru Tajam

- Advertisement -
Saat dilakukan gelar perkara terhadap suami artis Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, oleh satuan Polres Metro Jakarta Barat atas penggunaan narkoba ditemukan senjata api dan 50 butir peluru tajam.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, dalam gelar perkara kasus APH yang merupakan suami Nindy Ayunda ini, Selasa (12/1/2021), jenis senjata api yang ditemukan adalah Bareta Kaliber 6.35.

Pada saat gelar perkara tersebut, pihak Polres Metro Jakarta Barat juga menemukan 50 butir peluru tajam milik APH. “Kita akan melakukan pemeriksaan lanjutan. Karena kemarin baru narkotikanya. Nanti kita lanjutkan pemeriksaan dengan senpi,” ujar Ady.

“Senpi ini selain Bareta ini kita menemukan peluru tajam 50 butir,” tegasnya.

Sementara, Kasat Narkoba AKBP Ronaldo Maradona Siregar menegaskan telah mencari tahu keterkaitan senpi dengan narkoba yang dikonsumsi APH.

Ronaldo juga menegaskan tak ada keterkaitan senpi dengan penggunaan narkobanya. Terkait dengan hal ini, pihak Satres Narkoba akan melimpahkan kasus kepemilikan sendi oleh suami Nindy Ayunda ini kepada Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

“Pada awal pemeriksaan kami dalami apakah ada perkara dengan narkotika dan ternyata tidak ada,” kata Ronaldo.

“Terkait kepemilikan terhadap senpi ini nanti akan dilanjut ke Satuan Reskrim,” imbuhnya.

Ronaldo juga mengungkapkan senpi yang dimiliki APH tidak memiliki surat resmi atau ilegal. “Senpi ini tidak ada izinnya, tapi nanti ranah penyelidikannya bukan dari Satres Narkoba. Nanti dari rekan saya Sat Reskrim,” pungkas Ronaldo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA